Loadout

4.8 (4 Reviews)
Shooting by Edgeofreality
47 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Edgeofreality

Kategori

Shooting

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

2 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Loadout - Permainan baru bergenre multi-player shooter. Sistem Weaponcrafting sangat berpengaruh dan kuat dengan modular Loadout memungkinkan pemain untuk membuat senjata mereka sendiri dari berbagai bagian senjata, dan kemudian memodifikasi seluruh gudang mereka yang sesuai dengan gaya bermain mereka. Tidak ada kelas didefinisikan dalam loadout.

Kamu mendefinisikan kelas kamu sendiri di Loadouat Opsi dan melalui senjata buatan sendiri. Loadout juga sarat dengan kekerasan over the top komedi yang artinya terkenal dengan kekerasan namun di bumbui dengan kelucuan gameplay, dari model karakter yang stylish, dan animasi pemain yang gila. Loadout bertujuan untuk menambah kesegaran, tampilan baru untuk pengalaman penembak yang memberikan pemain dengan penuh adrenalin yang benar-benar berbeda dari game lainnya.

Download Loadout Free PC Games

Pemain sekarang memiliki kemampuan untuk membuat pertandingan pribadi mereka sendiri. Sistem pertandingan Private terbatas pada 2 hingga 8 pemain pada waktu tertentu, dengan opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan bot. Pemain tidak akan mendapatkan hadiah seperti blutes atau XP dan tidak akan maju melalui permainan saat bermain di pertandingan Private.

Loadout Video Trailer

Dalam video trailer berikut ini akan memberikan cuplikan dari permainan Loadout. Memperkenalkan karakter-karakter hebat dengan berbagai keahlian dalam berperang. Tipe seperti apakah yang akan kamu sukai dari karakter-karakter di Loadout? Lihat video trailernya Loadout sekarang juga.

Fitur terbaru Loadout

Loadout Video Tutorial Weaponcrafting

Dalam Video berikut menjelaskan untuk kalian mengetahui senjata/weapon seperti apakah yang kamu inginkan atau sangat tepat kamu gunakan dalam peperangan. Kamu juga akan mengetahui cara-cara mengkostumasi senjata/weapon untuk karakter kesayangan kamu di Loadout.

Persyaratan sistem

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas