GTA 5 MOD APK

4 (1 Reviews)

Sistem Operasi

Windows

Kategori

Entertainment

Versi Terbaru

2.00

Update Terakhir

30 June 2022

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

GTA 5 MOD APK atau Grand Theft Auto V merupakan game bergenre petualangan yang sangat populer. Seri ke-5 game ini sangat dinanti para penggemarnya. Kamu pasti salah satunya yang penasaran dengan kejutan di GTA 5 ini kan, geng?

Fitur Unggulan GTA 5 MOD APK 2022

GTA 5 APK MOD memiliki beberapa keunggulan dan kelebihan yang sangat menguntungkan para pemain dan tidak akan ditemukan di versi originalnya. Berikut poin-poin yang berhasil dihimpun Jaka.

  1. Unlimited Money: Kamu bisa mendapatkan uang dalam jumlah tak terbatas sejak awal bermain. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot mencarinya.

  2. Karakter yang Unik: Dengan menginstall versi MOD ini, kamu bisa memainkan seluruh karakter eksklusif dan premium secara gratis, tanpa perlu menyelesaikan misi-misi yang sulit.

  3. Gameplay Seru: Nikmati permainan seru dengan gameplay baru kota Los Santos dan dua kota lainnya. Kamu juga dapat mengeksplorasi gunung, hutan, sungai hingga padang pasir.

  4. Senjata den Kendaraan Menarik: Senjata yang bisa kamu gunakan dalam game ini juga sangat beragam. Kamu juga bisa menghancurkan musuh dengan kendaran beragam khas GTA.

  5. Tanpa Iklan: Pastinya kesal sekali ketika bermain game ini dan iklan bermunculan. Dengan versi modifikasi kamu juga bisa bermain tanpa diganggu iklan.

    ADVERTISEMENT

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas