Grand Theft Auto V

4.4 (8 Reviews)
Petualangan by Rockstar Games
25192 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Rockstar Games

Kategori

Petualangan

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Berbayar

Tutorial

Grand Theft Auto V - Game fenomenal yang digandrungi banyak gamer di Dunia. Berpetualang dengan banyak misi-misi untuk diselesaikan, seperti melawan para Gangstar di setiap Kota bahkan Negara. Kamu dapat melihat Gameplaynya terlebih dahulu jika kamu belum mengetahui seperti apa game Grand Theft Auto V.

Ulsan Grand Theft Auto V Ketika pengedar muda dijalan, perampok bank pensiun dan psikopat menakutkan menemukan diri mereka terjerat dengan beberapa elemen yang paling menakutkan dan gila dari dunia kriminal, pemerintah AS dan industri hiburan, mereka harus melakukan serangkaian perampokan berbahaya untuk bertahan hidup di kota kejam di mana mereka bisa mempercayai siapa pun, apalagi satu sama lain.

Grand Theft Auto V untuk PC menawarkan pemain dengan pilihan menjelajahi dunia yang memenangkan penghargaan dari Los Santos dan Blaine County pada resolusi hingga 4k dan seterusnya, sebagai serta kesempatan untuk mengalami permainan berjalan pada 60 frame per detik.

Grand Theft Auto V atau GTA V (lima) Permainan yang menawarkan pemain berbagai pilihan kustomisasi PC tertentu, termasuk lebih dari 25 pengaturan yang dapat dikonfigurasi terpisah untuk kualitas tekstur, shader, tessellation, anti-aliasing dan lainnya, seperti dukungan dan kustomisasi yang luas untuk mouse dan keyboard kontrol.

Persyaratan Sistem untuk GTA V

Minimum Sistem

Rekomendasi Sistem

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas