Clown House (Palya o Evi)

4 (2 Reviews)
Petualangan by Aslan Games Studio
3 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Aslan Games Studio

Kategori

Petualangan

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Clown House (Palya o Evi) - Ya, Game ini adalah game Survival Horror berikutnya dari sebuah game Survival Horror lainnya seperti Slender, Ghaib, Limbo, Pulang, The Walking Dead, dll. Clown House full version dan tentunya gratis, kamu dapat mudah menyelasaikan petualangan kamu dalam game Survival Horror Clown House ini, namun dengan syarat kamu adalah seorang yang pemberani.

Clown House sebuah game horor yang belum pernah kamu alami sebelumnya. Langkah dalam rumah aneh dengan badut gila. Kamu terjebak di sebuah rumah yang gelap dengan badut gila, karena alasan tertentu dalam cerita di game Clown House.

Kamu perlu menemukan kunci untuk melarikan diri dari rumah dan menghindari sang badut. Tersembunyi di tempat yang acak dan membingungkan kamu tentunya. Beberapa badut jahat dan mereka ingin membunuh kamu siap menerkammu dalam keadaan siap atau tidak. Kamu memiliki pistol di tangan, menggunakannya untuk membela diri dari serangan badut.

Dalam game Clown House ini jika kamu membunuh badut yang tidak bersalah, kamu kehilangan permainan ini, artinya kamu kalah dalam menjalani misi. Lokasi Kunci dan kepolosan badut berubah setiap kali kamu memulai permainan baru lho, jadi sangat amat menantang jika kamu gagal.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas