Ghaib

4.8 (5 Reviews)
Petualangan by ZumatCliwon Studio
6420 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

ZumatCliwon Studio

Kategori

Petualangan

Versi Terbaru

1.0.0.0

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

355 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Ghaib game besutan asal Indonesia ini laris pada eranya di tahun 2009 yang lalu, JalanTikus mengangkat kembali permainan horror ini untuk kalian yang mempunyai Adrenaline yang tinggi ataupun ingin mencoba Adrenaline anda, seperti sebelumnya dalam game horror lainnya seperti DreadOut. "Kreatif-lah" yang terbesit dari para review game ini, berawal dari misi untuk mencari sang adik yang hilang di tengah malam, mencari dalam banyak-nya godaan setan yang menkuti kalian.

Dalam permainan yang kreatif ini, anda akan membaca sebuah kitab suci untuk melawan para setan yang datang menampakan didekat anda. Lalu dimana-kah tingkat ke kreatifan dari game ini ? sebelumnya kita sudah menceritakan tentang membaca sebuah kitab suci, disitu anda benar-benar membaca ayat dari kitab suci tersebut untuk mengusir setan yang ada. Pastinya anda akan membutuhkan hedaphone dengan mic.

Game horror ini tergolong dalam mode 3D games, dan yang paling menegangkan adalah suasana yang hening dan sepi, pandangan atas misi anda-lah yang membuat anda akan masuk kedalam permainan, disitu anda akan merasa diuji oleh para setan yang ada. Selamatkan diri anda dan carilah sang adik untuk menyelesaikan permainan ini, selamat mencoba.

Require System

Gameplay.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (355 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas