Aura Kingdom

4.8 (4 Reviews)
RPG by Aeria Games GmbH
49 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Aeria Games GmbH

Kategori

RPG

Versi Terbaru

Online Installer

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

568 KB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Aura Kingdom - Siapkah kamu untuk memulai menjelajahi Aura Kingdom? Sebelum melangkah ke Aura Kingdom, pertama kamu harus membiasakan diri dengan alat (tools) yang kamu inginkan! Mengetahui bagaimana menggunakan alat ini dan itu tidak hanya akan membantu kamu menemukan item-item langka dan barang berharga lainnya, dan akan membuat kamu lebih mudah menjalani petualangannya.

Aura Kingdom memiliki Mini Map dalam gameplay-nya guna dijadikan sebagai navigasi area. Mini Map ini tidak hanya penting untuk membantu kamu menemukan jalan, tetapi juga akan menampilkan informasi penting dari lingkungan sekitarnya. NPC penting, monster boss, dan tempat menarik lainnya akan ditampilkan untuk kamu.

Terdapat monster-monster tertentu yang dapat dikalahkan dan secara otomatis ditangkap, serta ditampilkan sebagai bag yang ditarik di belakang karakter kamu. Setelah kamu telah menangkap mereka, pastikan untuk membawa mereka ke Bounty Master terdekat untuk mendapatkan hadiah! Hati-hati saat berburu, binatang ini bisa sangat kuat dan jika kamu tewas saat mengawal, hadiah kamu akan kembali ke master karunia, mereka akan melarikan diri kembali ke alam liar! Jadi, jangan sampai kamu gagal dalam perjalanan.

Download game PC seru Aura Kingdom sekarang juga di JalanTikus!!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (568 KB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas