Ace of Arenas

4 (2 Reviews)
Strategi by Gaea Mobile Limited
2642 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Gaea Mobile Limited

Kategori

Strategi

Versi Terbaru

2.0.1.4

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

55 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Ace of Arenas - Game ini dapat menjadi sarana pelarian dari game dota di pc menjadi game dota di Android. Game dota Android yang terbaik salah satunya Ace of Arenas dengan sentuhan baik dalam grafik dan efek-efek keren yang memukau.

Download Ace of Arenas apk

Bermain game dota Android tentu menjadi dambaan para gamers sejati atau gamer-gamer yang baru terjun kedunia game strategi. Ace of Arenas menghadirkan fitur yang tidak kalah hebatnya seperti game MOBA yang telah terkenal namanya (Dota 2).

Game Dota di Android

Ace of Arenas menjadi salah satu game moba terpopuler dengan hasil download lebih dari 1jt pengguna di Google Play Store. Kamu wajib mencoba game moba atau biasa di sebut juga dota 2-nya Android ini di smartphone kamu. Game moba Ace of Arenas dikenal sebagai game yang tidak mementingkan uang. Ace of Arenas menjadi Game yang juga berpegang teguh pada pendirian "Play to Win", maka kamu harus mengasah skill kamu dengan sungguh bukan dengan weapon yang kamu beli agar menang.

Apa itu Moba?

Game Moba adalah kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena, yang berartikan game online dengan pertarungan realtime dalam satu arena. Ace of Arenas ternyata memnuhi kriteria Moba karena pertarungan realtime dalam satu arena juga. Menjaga markas dan menghajar markas lawan sudah menjadi tata cara wajib dalam permainan dota di Android, namun kamu harus siap bertempur dengan heroes lawan di tengah perjalanan.

Fitur Ace of Arenas

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (55 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Ace of Arenas
2.0.7.0

Rekomendasi Lainnya

Six-Guns: Gang Showdown
4
Gratis
Thor: Lord of Storms
4
Gratis
Belajar Angka dan Berhitung
4
Gratis
Kembali Keatas