BLOCKS, Wearable yang Bisa Kamu Bongkar Pasang Sendiri

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 05 June 2015, 10:00
Kalau kamu termasuk tipe perfeksionis yang nggak bisa menemukan smartwatch tepat untuk kamu, berarti kamu butuh banget smartwatch Blocks. Smartwatch ini bisa kamu bongkar pasang sesuai kebutuhan kamu. Jadi kamu bisa sesuaikan wearable yang

Kamu termasuk tipe orang yang perfeksionis dan mau punya smartwatch tapi nggak ada yang cocok di kriteria kamu? Jangan khawatir, kamu bisa buat sendiri yang benar-benar sesuai dengan seleramu. Dengan Blocks, kamu bisa bongkar pasang wearable milikmu sesuai keinginan kamu. Kok bisa ya?!

Blocks ini sebenarnya adalah modular smartwatch dengan display bundar dan bekerja dengan Android 5.0 Lollipop. Dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400, wearable ini juga dilengkapi GPS, WiFi, dan Bluetooth yang artinya kamu bisa melihat notifikasi di smartphone kamu tanpa membuka smartphone terlebih dahulu dan juga menelusuri progress dari program fitness-mu. Kalau bongkar pasang kaya gini jadi inget Project Ara dari Google yah.

Wearable ini bisa menjadi asisten pribadimu dengan performa yang tinggi dan efisien. Selain itu modular Blocks adalah smartwatch masa depan yang bisa menjadi travel companion bagi kamu yang suka menjelajah. Kamu bisa memilih Blocks mana yang pantas menjadi pendamping kamu di puncak gunung atau Blocks mana yang cocok temani kamu nikmati debur ombak di laut.

Dengan Blocks kamu nggak usah khawatir ketinggalan jaman. Desainnya dipastikan sama bagusnya dengan fungsi di dalamnya. Setiap Blocks didesain dengan removable covers yang mengijinkan kamu untuk kostumisasi Blocks kamu dengan berbagai material dan warna untuk mencocokan style pribadimu.

Kabar baiknya kamu bisa mendapatkan early bird discount (diskon awal sebelum peluncuran) pada saat launching wearable ini hanya dengan mendaftarkan email address kamu di website resmi Blocks, www.chooseblocks.com. Buruan deh beli, keren banget kan!! Kalo menurut kamu gimana? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.

Sumber: CNET

ULTRAFLOW
Games Strategi Ultrateam
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas