ViewSonic V55, Smartphone Canggih yang Dapat Mendeteksi Bola Mata Pengguna

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 06 February 2015, 15:59
Kali ini ada gebrakan baru dari salah satu produsen elektronik yang dulu terkenal dengan perangkat monitornya, yang kini akan menghadirkan smartphone dengan detektor iris atau bola mata.

Smartphone yang dilengkapi dengan detektor sidik jari mah udah biasa . Apalagi yang dapat mendeteksi wajah sebagai pembuka lock screennya, tren tahun 2014 banget. Kali ini ada gebrakan baru dari salah satu produsen elektronik yang dulu terkenal dengan perangkat monitornya, yang kini akan menghadirkan smartphone dengan detektor iris atau bola mata.

Perusahaan tersebut ialah ViewSonic dan mereka sudah siap untuk memamerkan produk barunya yaitu ViewSonic V55. Berbeda dengan smartphone kebanyakan, smartphone ini dilengkapi dengan iris scanner yang dapat kamu manfaatkan untuk mengunci layar. ViewSonic V55 dipersenjatai dengan layar 5,5 inci, chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 1,4 GHz, RAM 2 GB, memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB, dan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel plus fitur autofocus dan flash LED.

Berbeda dengan fitur keamanan lainnya seperti face detector maupun fingerprint sensor, tingkat keamanan dari iris sensor diklaim sebagai yang paling aman dibandingkan dengan keduanya karena sulit sekali untuk dipalsukan. Mari kita nantikan saja bagaimana gadget yang seharusnya dapat hadir pada akhir 2014 namun tertunda ini dapat bersaing di pasar internasional.

NiLS Lockscreen Notifications 1.5.1
Apps Desktop Enhancement Roymam
DOWNLOAD
Next Lock Screen 3.6.1
Apps Antivirus & Security Microsoft Corporation
DOWNLOAD

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas