Evercoss One X, Android Lollipop 1 Jutaan

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 06 February 2015, 10:30
Seakan tidak mau kalah dengan Mito dan Nexian yang sama-sama meluncurkan Android One, Evercoss juga merilis produk yang sama dengan nama Evercoss One X. Tidak berbeda dengan Android lainnya yaitu MITO Impact Android One A10 dan Nexian Journ

Seakan tidak mau kalah dengan Mito dan Nexian yang sama-sama meluncurkan Android One, Evercoss juga merilis produk yang sama dengan nama Evercoss One X. Tidak berbeda dengan Android lainnya yaitu MITO Impact Android One A10 dan Nexian Journey 1, Evercoss One X juga menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Dari sisi hardware, Evercoss One X menggunakan chipset MediaTek dengan prosesor quad-core Cortex-A7 1,3 GHz, GPU Mali-400, dan RAM 1 GB. Sedangkan untuk bentang layarnya berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Selain itu, perangkat ini dibekali juga dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Evercoss One X dibanderol dengan harga Rp999.000 juta. Kamu bisa membeli smartphone ini mulai tanggal 6 Februari 2015 melalui Lazada.

Artikel Menarik Lainnya:

Game Hacker 4.0
Apps Utilities SB Tools
DOWNLOAD
Kembali Keatas