Video: Uji Rebus iPhone SE, Apakah Masih Bisa Bertahan?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 11 April 2016, 01:00
Apa jadinya jika iPhone SE di uji coba dengan cara direndam di air yang mendidih? Apakah smartphone terbari dari Apple ini masih bisa bertahan? Berikut adalah videonya.

Salah satu produk terbaru dari Apple, iPhone SE kembali mengalami pengujian dengan cara yang kasar. Pengujian kali ini dilakukan dengan cara ditaruh di air yang sedang mendidih. Produk Apple yang di uji kali ini adalah iPhone SE berwarna Rose Gold dengan memori internal 16GB.

iPhone SE adalah salah satu smartphone terbaru buatan Apple. Spesifikasi singkat iPhone SE antara lain menggunakan prosesor Apple A9, RAM 2GB, kamera belakang 12 MP dan kamera depan 1.2 MP. iPhone SE dijual seharga US$400 atau (Rp 5,2 jutaan) untuk 16GB dan US$500 (Rp 6,5 jutaan) untuk 64GB.

BACA JUGA
  • 3 Cara Mudah Membedakan iPhone SE dengan iPhone 5S

iPhone SE Digetok Palu

Sebuah channel YouTube penguji smartphone populer dengan cara yang kasar "TechRax", kembali meluncurkan sebuah video baru. Dalam video berdurasi 2 menit 26 detik ini pengujian dilakukan menggunakan sebuah smartphone terbaru Apple iPhone SE direndam di air yang sedang mendidih.

Sebelum direndam, TechRax menjalankan sebuah video musik dari NoCopyrightSounds terlebih dahulu. Setelah musik berjalan, barulah iPhone SE berwarna Rose Gold direndam di air panas selama lebih dari 1 menit. Hanya butuh kurang dari 30 detik untuk membuat iPhone SE ini benar-benar mati.

Bagaimana wujud iPhone setelah disiksa tadi? Berikut adalah videonya:

[gadget]1505[/gadget]

Download Assistive Touch Android:

Assistive Touch for Android 4.0
Apps Drivers & Smartphone Assistive Touch Team
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO: Jangan Taruh iPhone 6S Kamu di Atas Lava Panas!

Video: iPhone 6S yang 'Katanya' Anti Air, Apakah Selamat Saat Direbus Air Panas?

Video: Uji Bakar Samsung Galaxy S6 vs iPhone 6, Mana yang Lebih Kuat?

APPS TERKAIT
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
EasyTouch Classic 4.0.1
Apps SHEREWORKSHOP
Assistive Touch for Android 4.0
Apps Assistive Touch Team
Kembali Keatas