Video Kocak Ini Menunjukkan Betapa Bahayanya Menggunakan Tongsis

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 30 May 2015, 16:18
Di balik keseruan selfie pake tongsis, ternyata banyak bahaya yang mengancam kamu, loh. Video kocak ini menunjukkan betapa bahayanya menggunakan tongsis.

Si tongkat narsis alias "tongsis" saat ini kayaknya jadi barang yang laris banget di seluruh dunia. Saking laris manisnya, tongsis dijual dengan beragam warna, ukuran, dan kualitas. Tapi di balik keseruan selfie pake tongsis, ternyata banyak bahaya yang mengancam kamu. Nah, kali ini Jaka mau ngasih liat satu video ke kamu. Video kocak ini menunjukkan betapa bahayanya menggunakan tongsis. Liat _screenshot-_nya dulu, ya.

Video yang dibuat oleh Pizza Hut dan Shareability ini menunjukkan berbagai macam bahaya yang mungkin terjadi akibat terlalu sering menggunakan tongsis atau selfie stick. Mulai dari tersambar petir, kecelakaan, hingga menghancurkan perabotan di rumah. Nggak heran kalau tempat wisata seperti Disney World melarang pengunjungnya menggunakan tongsis. (Baca juga: Tongsis Dilarang Digunakan di Disney World). Nah, coba kamu liat deh videonya di sini:

Video ini memang dibuat dengan kocak. Namun, meskipun kocak, di balik video ini terdapat pesan yang serius untuk lebih bertanggung jawab ketika ber-selfie ria. Nah, setelah kamu nonton video di atas, Jaka harap kamu juga bisa lebih berhati-hati ya kalo lagi pake tongsis!

Snapi 1.2.1.150225
Apps Photo & Imaging Eyesight
DOWNLOAD
BeautySnap-Makeup Camera 1.0.0
Apps Photo & Imaging Sunflower
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas