Selfie Muat Banyak! Ini 5 Smartpone dengan Lensa Wide Mulai Sejutaan

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 23 August 2018, 11:00
Nah, berikut ini beberapa smartphone yang mempunyai lensa wide angle.

Di era modern ini, inovasi pada kamera smartphone memang sedang gencar dilakukan oleh banyak produsen ternama. Smartphone dengan lensa kamera wide angle ini bisa diwujudkan pada beberapa seri smartphone berikut.

Smartphone dengan kamera yang mempunyai lensa wide angle memang menjadi tren belakangan ini. Apalagi untuk anak muda yang sangat menyukai selfie, smartphone yang satu ini bisa dibilang sebagai jodoh mereka.

Dengan kamera yang berlensa wide angle kamu bisa selfie ataupun memfoto objek jauh lebih lebar ketimbang lensa biasa. Nah, berikut ini beberapa smartphone yang mempunyai lensa wide angle.

BACA JUGA

    5 Smartphone Dengan Lensa Wide Angle yang Bikin Selfie Semakin Asik

    1. Vivo V5s

    Sumber foto: Sumber : Gadgetscanner.in

    Vivo V5s merupakan smartphone kelas menengah yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Smartphone ini juga mempunyai kamera beresolusi 20MP yang berlensa wide angle. Selain itu, Vivo V5s juga didampingi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB, jadi selain tangkapan layarnya yang sedikit lebih lebar kamu juga bisa menyimpan banyak foto dalam penyimpanan internal yang cukup besar.

    2. Motorola Moto Z

    Sumber foto: Sumber : SoyaCincau.com

    Smartphone yang mempunyai desain flagship ini ternyata mempunyai kamera yang berlensa wide angle. Motorola Moto Z merupakan smartphone kelas menengah yang dibandrol dengan harga Rp 3 jutaan. Dengan harga Rp 3 jutaan, kamu bisa mendapat spesifikasi yang cukup mumpuni dari smartphone yang satu ini. Namun, cukup disayangkan sebenarnya karena baterai pada Motorola Moto Z hanya berkapasitas 2.600mAh.

    3. Ifinix S2 Pro

    Sumber foto: Sumber : TecHLecToR.com

    Selanjutnya, ada smartphone dari Ifinix dengan tipe Ifinix S2 Pro, smartphone yang satu ini mempunyai dual kamera depan yang beresolusi 13MP dan 8MP. Nah, dual kamera depan tersebut sudah mendukung teknologi lensa wide angle yang mempunyai sudut hingga 135. Jadi kamu bisa melakukan selfie dengan banyak orang atau objek sekaligus tanpa takut tangkapan layar yang sempit. Ifinix S2 Pro sendiri dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan dengan spesifikasi RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

    4. LG K10

    Sumber foto: Sumber : Livemint.com

    LG K10 merupakan smartphone kelas menengah yang dirilis pada tahun 2017, smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Dengan harga Rp 2 jutaan, kamu bisa mendapat LG K10 yang mempunyai kamera berlenda wide angle hingga 120 . Bisa dibilang LG K10 merupakan smartphone dari LG yang murni bertema selfie, karena jelas target pasar dari LG K10 merupakan penggila selfie dengan kelas menengah.

    5. LG G6

    Sumber foto: Sumber : CNET.com

    Untuk versi flagship-nya kamu bisa melirik smartphone yang satu ini, LG G6 merupakan smartphone yang mempunyai dual kamera belakang yang beresolusi 13MP. Nah, kedua kamera ini mempunyai peran yang berbeda, yaitu untuk foto biasa dan untuk foto wide angle atau sedikit lebih lebar. Jadi kamu bisa memilih salah satu dari kamera ketika digunakan untuk berfoto.

    ADVERTISEMENT

    Itulah 5 smartphone dengan lensa kamera wide angle, jadi kamu mau beli yang mana nih? Lensa wide angle memang cocok banget buat yang doyan selfie.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
    Games Garena
    Kembali Keatas