5 Smartphone Ini Diciptakan Khusus untuk Gaming, Gamer Wajib Punya!

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 18 Agustus 2017, 17:30
Kali ini Jaka bakal bagikan daftar smartphone yang memang diciptakan khusus untuk gaming buat kamu. Apa saja smartphone-nya? Berikut 5 smartphone khusus untuk gaming.

Perang spek antar smartphone sudah berlangsung lama. Beberapa smartphone diciptakan khusus fotografi. Sebagian lagi tawarkan keunggulan performa tinggi untuk hasilkan kecepatan prima.

Bicara kemampuan gaming, nyatanya nggak semua smartphone bisa ngasih pengalaman baik. Tapi, kali ini Jaka bakal bagikan daftar smartphone yang memang diciptakan khusus untuk gaming buat kamu.

Apa saja smartphone-nya? Berikut 5 smartphone khusus untuk gaming.

BACA JUGA
  • 5 Gadget Ini Khusus Dibuat Demi Fans Berat Superhero
  • Biar Ngga Nyesel, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Smartphone Baru!
  • 8 Fitur Samsung Galaxy S8 Yang Membuat Begitu Istimewa!

Smartphone Khusus Untuk Gaming

1. Samsung Galaxy S8: Game Mode

Jadi salah satu smartphone populer di pasaran, Samsung Galaxy S8 nggak cuma unggul di sektor hardware, namun punya software yang sudah dioptimasi. Flagship Samsung ini punya fitur khusus bernama Game Mode yang terdiri dari Game Launcher dan Game Tools.

Game Launcher adalah rumah untuk semua game yang kamu simpan di smartphone. Sedangkan Game Tools punya sederet fungsi canggih, di antaranya mengubah mode layar supaya bisa dimainkan di aspek rasio 18.5:9, modifikasi notifikasi, dan menghilangkan tombol Home virtual supaya aktivitas gaming kamu tidak terganggu.

2. Samsung Galaxy S7: Best Value

Kalau budget kamu belum cukup buat beli Galaxy S8, kamu bisa pertimbangkan generasi sebelumnya; Galaxy S7. Smartphone khusus untuk gaming ini juga dilengkapi fitur Game Mode buat memaksimalkan aktivitas gaming kamu, serta dilengkapi spesifikasi yang nggak kalah canggih, seperti layar 5,1 inci dengan kerapatan 577 ppi, Snapdragon 820, RAM 4 GB dan baterai 3.000 mAh.

3. OnePlus 5: RAM Jumbo

Mengemas chipset Snapdragon 835, speed yang dihasilkan OnePlus 5 nggak perlu diragukan lagi. Tapi, smartphone ini punya keunggulan lain yang masih jarang dimiliki smartphone flagship, yakni dukungan RAM hingga 8 GB. Untuk jalankan game-game kelas berat, OnePlus 5 ngasih jaminan bebas lag. Nggak kalah penting, kamu juga bisa aktifkan fitur Gaming Do Not Disturb Mode dan Dash Charge While Gaming di OnePlus 5.

4. Moto Z2: Moto Mod Gamepad

Lenovo baru saja merilis flagship Moto Z2. Menariknya, smartphone modular ini bisa kamu pasang dengan konsol Moto Gamepad yang mirip dengan Nintendo Switch. Dilengkapi dua kontrol, D-pad dan empat tombol taktil actions, Moto Mod Gamepad bisa dipakai selama 8 jam berkat adanya baterai 1.035 mAh. Selain itu, Moto Mod Gamepad siap ngasih jaminan buat rasain pengalaman gaming realisitis karena tidak akan ada lag dari koneksi wireless.

ADVERTISEMENT

5. Xperia Z5: Sync PlayStation

Buat kamu yang punya PlayStation 4, kamu bisa memainkannya di beberapa smartphone Sony Xperia lewat fitur Sony Remote Play. Salah satunya melalui smartphone Sony Xperia Z5 yang punya spesifikasi flagship seperti layar 5.2 inci, prosesor Snapdragon 810 dan RAM 3 GB. Buat gaming, kamu hanya tinggal sinkronisasi ke PlayStation 4 dengan koneksi Wi-Fi di rumah dan menghubungkannya dengan kontrol Dualshock 4.

Itu dia 5 smartphone untuk gaming yang siap ngasih pengalaman gaming maksimal lewat hardware dan optimasi software. Kamu punya pengalaman bermain game lewat salah satu smartphone di atas? Silakan bagikan di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT

6 Alasan Kenapa Harga Smartphone Samsung Selalu Mahal

Inilah 5 Alasan iPhone 5C Masih Layak Pakai di Tahun 2017

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Laptop Gaming

5 YouTuber Gaming Wanita Tercantik Asal Indonesia

Daripada Di PC Atau Konsol, Ini 6 Kelebihan Gaming Di Smartphone

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Kembali Keatas