5 Smartphone Dual Kamera Terbaik Di Dunia Tahun 2017

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 23 February 2017, 09:00
Jaka akan memberikan daftar smartphone dual kamera terbaik 2017 yang wajib kamu ketahui. Kira-kira, mana smartphone yang menjadi favorit kamu ya?

Masuk di tahun 2017, sudah ada banyak vendor yang menanamkan spesifikasi dual kamera. Dengan begitu, smartphone dual kamera sudah bukan hal baru lagi untuk kita tentunya. Terus, pilihan yang terbaiknya apa dong?

Tenang, melalui artikel ini Jaka akan memberikan daftar smartphone dual kamera terbaik 2017 yang wajib kamu ketahui. Kira-kira, mana smartphone yang menjadi favorit kamu ya?

BACA JUGA

    5 Smartphone Dual Kamera Terbaik 2017

    1. iPhone 7 Plus

    Sumber foto: Foto: Apple

    Perusahaan asal Cupertino, Apple telah merilis generasi terbaru dari iPhone, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Nah, inovasi yang dibawa Apple ini adalah teknologi dual kamera yang ada pada bagian belakang di iPhone 7 Plus.

    iPhone 7 Plus menawarkan ukuran kamera dual 12MP dengan wide-angle serta enam elemen lensa yang memiliki aperture f/1.8 dan dan f/2.8 serta 2x optical zoom. Dijamin, efek bokeh yang dihasilkan mampu memanjakan mata kamu.

    2. Huawei Mate 9

    Sumber foto: Foto: Beebom

    Salah satu produk China yang digadang-gadang dengan smartphone dual kamera terbaik adalah Huawei Mate 9. Sebab, ponsel ini memiliki teknologi dual kamera yang dipersembahkan oleh Leica.

    Fitur lainnya adalah, kamera berukuran 20MP monochrome dan 12MP dengan lensa RGB serta diafragma f/2.2, akan membuat hasil jepret kamera Huawei Mate 9 ini terlihat menawan. Selain itu, efek bokeh yang dihasilkan gak kalah sama kamera DSLR deh pastinya.

    ADVERTISEMENT
    Jadi penting Gak Sih Punya HP Dual Kamera?
    Selain RAM besar, produsen smartphone juga berlomba menghadirkan smartphone baru dengan teknologi dual kamera. Buat apa sih teknologi dual kamera di smartphone itu? Sepenting apa?
    LIHAT ARTIKEL

    3. LG V20

    Sumber foto: Foto: Beebom

    Smartphone dengan fitur dual kamera terbaik lainnya adalah LG V20. Benar, HP Android flagship buatan Korea Selatan ini juga menjadi pusat perhatian para penggemar gadget di seluruh dunia.

    Kamera pertama dari LG V20 ini mengusung sensor 16MP dengan aperture f/1.8, sedangkan kamera keduanya itu mengusung sensor 8MP wide-angle dengan aperture f/2.8. Sehingga, kamu mampu mengambil foto dalam perspektif 135 derajat.

    4. ZTE Blade V8 Pro

    Sumber foto: Foto: Beebom

    Di antara smartphone mahal di atas, salah satu smartphone dual kamera termurah yang memiliki kualitas terbaik itu adalah ZTE Blade V8 Pro. Dengan fitur PDAF dan dual LED flash, motret foto jadi semakin mantap dan sempurna deh.

    Nah, untuk sensornya, ZTE Blade V8 Pro menanamkan dual sensor 13MP. Menariknya, akan ada pengaturan dual kamera yang menakjubkan. Kamu bisa mengatur kecepatan shutter dan boom! Kamu dapat foto dengan efek bokeh yang menawan deh.

    5. Asus Zenfone 3 Zoom

    Sumber foto: Foto: Beebom

    Siapa sih yang gak kenal sama brand Asus? Ya, perusahaan asal Taiwan ini sudah menciptakan beragam produk elektronik, baik dari komputer, laptop, hingga smartphone sekalipun. Begitu juga dengan Asus Zenfone 3 Zoom.

    Smartphone ini diperkenalkan pada CES 2017, dan langsung memamerkan teknologi dual kamera yang dibawa. Asus Zenfone 3 Zoom mempunyai sensor 12MP dengan aperture f/1.7, fitur teknologi Asus SuperPixel, dan hasil bokeh yang mantap!

    Itu dia 5 smartphone dual kamera terbaik 2017, mana yang kamu suka? Jangan lupa, baca artikel seputar Smartphone dan tulisan menarik dari Jofinno Herian lainnya.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    UC Browser for Android 13.0.0.1288
    Apps UCWeb Inc.
    LINE for Android 10.0.2
    Apps Naver
    Kembali Keatas