5 Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Paling Kuat dan Tahan Lama 2017

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 11 August 2017, 12:00
Nah, kali ini Jaka telah merangkum beberapa smartphone baterai tahan lama yang bisa menjadi pilihan kalian, simak yuk!

Zaman sekarang smartphone banyak digunakan. Alasannya karena memakai smartphone lebih praktis dan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini juga sudah hampir secanggih komputer. Selain itu, dari segi harga, smartphone juga bisa dibilang cukup sesuai dengan kebutuhan dan budget kebanyakan orang.

Smartphone selalu menemani kita dalam berbagai kondisi. Namun, sama seperti manusia, smartphone juga memiliki batasan tenaga, dalam hal ini daya baterai yang akan habis ketika terus-menerus digunakan.

Hal ini tentu saja bisa menjadi masalah jika smartphone tersebut mati di saat-saat penting. Untuk mengatasi masalah tersebut, kalian harus memiliki smartphone dengan baterai yang tahan lama. Nah, kali ini Jaka telah merangkum beberapa smartphone baterai tahan lama yang bisa menjadi pilihan kalian, simak yuk!

BACA JUGA
  • Begini Cara Menentukan Smartphone Baterai Terbaik Yang Mudah

Smartphone Baterai Tahan Lama

1. Cat S60

Foto: catphones.com

Smartphone pertama yang bisa menjadi pilihan kalian ketika mencari smartphone dengan baterai yang tahan lama adalah Cat S60. Smartphone yang kini juga mendapatkan predikat sebagai smartphone dengan ketahanan fisik terbaik ini diketahui memiliki baterai berkapasitas 3.800 mAH yang mampu bertahan hingga hampir 13 jam (12 jam 40 menit). Untuk spesifikasi, smartphone ini yang dibekali prosesor Snapdragon 625, RAM 3 GB, dan memori penyimpanan internal 32 GB.

2. LG X Power

Foto: lg.com

Butuh smartphone dengan daya tahan baterai yang lebih lama lagi? LG X Power adalah pilihan selanjutnya untuk kalian. Dengan harga yang jauh lebih murah dari Cat S60, smartphone yang satu ini memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh yang mampu bertahan hingga 13 jam.

Meskipun spesifikasi smartphone yang satu ini terbilang biasa saja karena hanya mengusung Cortex-A53 quad core 1,3 GHz dan RAM 2 GB, smartphone ini tetap layak kalian jadikan pilihan jika membutuhkan smartphone murah dengan baterai tahan lama.

3. HTC One Plus 5

Foto: gadgets.ndtv.com

Jika kalian mencari smartphone dengan spesifikasi luar biasa sekaligus baterai yang tahan lama, HTC One Plus 5 wajib menjadi pilihan utama kalian. Smartphone yang dibekali prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6 GB ini mengusung baterai berkapasitas 3.300 mAh yang ternyata dapat bertahan lebih dari 13 jam.

Jika melihat spesifikasi yang tinggi dan kapasitas baterai yang hanya 3.300 mAh, bertahan hingga lebih dari 13 jam merupakan sesuatu yang luar biasa.

ADVERTISEMENT

4. Moto Z Play

Foto: motorola.in

Masih butuh smartphone dengan baterai yang lebih tahan lama lagi? Moto Z Play adalah salah satu yang terbaik. Spesifikasi yang terbilang lumayan, yaitu prosesor Snapdragon 625 dan RAM 3 GB menjadi nilai tambah dari smartphone ini selain kapasitas baterainya yang berada di angka 3.500 mAh. Hebatnya, dengan kapasitas tersebut, smartphone ini mampu bertahan hingga hampir 14 jam (13 jam 45 menit).

5. Asus Zenfone 3 Zoom

Foto: asus.com

Jika kalin belum puas dengan keempat smartphone sebelumnya, maka satu-satunya smartphone dengan baterai tahan lama yang bisa menjadi pilihan kalian adalah Asus Zenfone 3 Zoom. Dari segi spesifikasi, smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 625 dan RAM 4 GB serta media penyimpanan internal hingga 128 GB.

Bagaimana dengan baterainya? Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan hampir 17 jam lamanya (16 jam 45 menit).

Itulah tadi 5 smartphone baterai tahan lama yang bisa menjadi solusi masalah kalian terkait dengan smartphone yang sering mati di saat-saat penting. Semoga bermanfaat! Jika membutuhkan rekomendasi, Jaka merekomendasikan LG X Power untuk kalian yang memiliki budget tipis dan Asus Zenfone 3 Zoom untuk kalian yang memiliki budget kelas menengah. Akhir kata, pastikan kalian meninggalkan jejak di kolom komentar serta share artikel ini ke teman-teman kalian.

ARTIKEL TERKAIT

10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas