Tahan Seminggu! 7 Smartphone Ini Punya Baterai Super Besar

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 29 August 2018, 11:00
Kali ini Jaka bakal kasih daftar beberapa smartphone yang punya baterai berkapasitas besar atau jumbo. Simak ya!

Suka sebel kalau sedang asyik main game atau bersosial media tiba-tiba muncul pemberitahuan segera lakukan pengisian daya? Makanya pilih smartphone yang punya kapasitas daya baterai yang besar dong.

Karena penggunaan smartphone yang semakin intens, beberapa orang lebih memilih smartphone yang punya kapasitas baterai besar selain fitur dan desain. Jadi nggak perlu khawatir baterai cepat habis ketika digunakan secara terus-menerus.

Nah, sayangnya tak banyak smartphone yang mempunyai baterai ukuran jumbo. Namun, kali ini Jaka bakal kasih daftar beberapa smartphone yang punya baterai berkapasitas besar atau jumbo. Simak ya!

BACA JUGA

    7 Smartphone yang Punya Baterai Super Besar

    1. Samsung Galaxy Note 9

    Sumber foto: Sumber : Dokumen Pribadi

    Samsung Galaxy Note 9 merupakan smartphone dengan kapasitas baterai terbesar yang saat ini pernah di produksi oleh Samsung. Smartphone yang diluncurkan pada Agustus 2018 ini mendapat banyak respons positif dari masyarakat. Dengan dibekali berbagai fitur canggih, Samsung mengklaim smartphone yang satu ini mampu bertahan selama seharian penuh, bahkan jika kamu gunakan untuk foto, game, nonton, dan lainnya. Jadi Samsung Galaxy Note 9 bisa dijadikan sebagai daily driver yang handal.

    2. Asus Zenfone Max

    Sumber foto: Sumber : GizmoBox.com

    Meskipun sudah cukup lama diluncurkan, tapi Asus Zenfone Max memang harus diakui kalau mempunyai baterai yang super besar. Smartphone yang dirilis pada 2016 ini mempunyai baterai berukuran 5.000 mAh. Dan asal kamu tau, Asus Zenfone Max mampu bertahan selama 32 jam saat digunakan untuk wifi web browsing. Jadi, buat kamu yang suka banget main-main di internet, smartphone yang satu ini cocok banget buat kamu.

    3. Asus Zenfone 4 Max Pro

    Sumber foto: Sumber : EdiSusilo.com

    Kali ini masih dari brand Asus, merek yang satu ini memang cukup sering mengeluarkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar. Asus Zenfone 4 Max Pro merupakan smartphone yang mempunyai kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dan mampu bertahan selama 46 hari dalam waktu stand by. Meskipun mempunyai kapasitas baterai yang besar, Asus Zenfone 4 Max Pro malah mempunyai bentuk yang ramping. Jadi smartphone yang satu ini tetap nyaman dipegang karena ukurannya yang tergolong tipis.

    4. Lenovo P2

    Sumber foto: Sumber : mobilewithprices.com

    Tak cuma kegiatan bersosial media yang butuh smartphone dengan kapasitas baterai besar, kegiatan outdoor sering kali membuat banyak orang merasa resah karena smartphone mereka tak mempunyai daya tahan baterai yang lama. Namun, Lenovo P2 menawarkan sesuatu yang berbeda, dengan kapasitas baterai hingga 5.100 mAh kamu nggak perlu bingung lagi. Selain kapasitas baterainya yang besar, Lenovo P2 juga dilengkapi dengan layar AMOLED yang jernih.

    5. Polytron Zap 6 Power

    Sumber foto: Sumber : Teknokita.com

    Baterai 5.100 mAh masih kurang? Kamu bisa mempertimbangkan smartphone yang satu ini. Polytron Zap 6 Power merupakan smartphone yang mempunyai kapasitas baterai hingga 5.800 mAh. Kamu hanya perlu sekali charger untuk Polytron Zap 6 Power yang mampu bertahan selama 3 hari. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi ketika bersosial media menggunakan smartphone yang satu ini.

    ADVERTISEMENT

    6. Oukitel K6000

    Sumber foto: Sumber : TechAdvisor.co.uk

    Seperti namanya, Oukitel K6000 merupakan smartphone yang mempunyai kapasitas baterai hingga 6.000 mAh. Selain menawarkan kapasitas baterai yang besar, smartphone yang satu ini juga sudah bersertifikat IP8 atau dust resistance. Oukitel K6000 juga mampu bertahan selama seminggu ketika stand by, jadi buat yang suka outdoor, smartphone ini cocok banget buat kamu selain karena baterainya yang berukuran 6.000 mAh.

    7. Evercross Elevate Y2 Power

    Sumber foto: Sumber : Telset.id

    Nggak perlu lagi power bank buat smartphone yang kehabisan daya mendadak, smartphone yang satu ini malah bisa kamu gunakan sebagai power bank. Dengan kapasitas baterai yang mencapai 6.200 mAh, Evercross Elevate Y2 Power bisa kamu bisa bertahan hingga 4 hari. Smartphone yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging, jadi kamu tak perlu khawatir kalau nantinya smartphone yang mempunyai kapasitas baterai besar ini akan memakan waktu yang lama ketika charging.

    Nah itulah 7 smartphone yang punya baterai super besar. Jadi mana pilihan kamu buat menemani kegiatan bersosmed sehari-hari ataupun untuk bermain game?

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
    Games Garena
    Kembali Keatas