5 Smartphone 4G dan RAM 2GB Ini Harganya di Bawah 1 Juta!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 09 September 2017, 12:30
Pada umumnya jika kamu berniat membeli smartphone dengan RAM 2GB kamu harus siapkan Rp 2 juta rupiah. Berikut smartphone 4G RAM 2GB harga di bawah 1 juta.

Di zaman yang sudah modern ini mencari smartphone berkualitas dengan budget Rp 1 jutaan ke bawah sangatlah sulit dan jarang ditemukan. Namun, jika kamu rajin mencari seri-seri smartphone pada berbagai merek kemungkian bisa kamu menemukannya. Pada umumnya jika kamu berniat membeli smartphone dengan RAM 2GB kamu harus siapkan Rp 2 juta rupiah.

Buat kamu yang nggak punya banyak uang alias uang hanya pas-pasan tapi ingin beli smartphone yang punya spesifikasi handal, maka nggak perlu khawatir deh. Karena ada beberapa smartphone super murah yang hanya di bawah 1 jutaan saja dan sudah dibekali jaringan super cepat yakni jaringan 4G LTE serta dukungan RAM yang mencapai 2GB. Pasti jadi ingin beli, berikut smartphone 4G RAM 2GB harga di bawah 1 juta.

BACA JUGA
  • 10 Tips Membeli Smartphone Android Terbaik untuk Gaming

Smartphone 4G RAM 2GB Harga di Bawah 1 Juta

1. Bolt Powerphone ZTE V9820

Yang pertama sudah pasti sangat asing di telingamu kan? smartphone ZTE memang sangat jarang diketahui orang Indonesia. Meskipun begitu ZTE sering merilis smartphone murah loh. seperti Bolt Powerphone ZTE V9820 yang bisa kamu dapatkan hanya dengan budget di bawah 1 juta.

Kelebihan dari spesifikasinya adalah jaringan yang sudah 4G LTE sehingga memungkinkan kamu bisa menjelajah internet dengan cepat. Ditambah lagi kapasitas RAM mencapai 2GB sehingga sangat cocok diandalkan bermain game berat. Nggak cuma itu saja loh, smartphone ini dibekali kamera belakang 13MP. Harganya pun nggak bikin dompet tipis yakni Rp 950 ribuan untuk harga barunya.

2. Evercoss winner Y2 plus power R50A

Smartphone 4G RAM 2GB harga di bawah 1 juta yang ke dua adalah merek China yang cukup terkenal yaitu Evercoss winner Y2 plus power R50A. Keunggulan dari smartphone ini cukup banyak mulai dari baterai berkapasitas 4.350 mAh, RAM 2GB, jaringan 4G LTE, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 5MP

Pasti jadi ingin beli? Pasalnya smartphone berkualitas semurah ini sangat jarang sekali ditemukan. Untuk memilikinya kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 918 ribuan

3. Smartfren Andromax E2 plus

Yang ini juga sangat pantas dibeli! spesifikasi yang dibawakan Smartfren Andromax E2 plus sebenarnya tidak berbeda jauh dengan 2 smartphone di atas. Hanya saja Smartfren Andromax E2 plus pada bagian kamera sudah dibekali fitur LED flash pada bagian depan dan belakang, resolusi kameranya 5MP depan dan belakang.

Spesifikasi unggulan lainnya tentu pada jaringan yang disematkan yakni mengandalkan 4G LTE. Kemudian bagian penunjang penentu kecepatan yakni RAM-nya mencapai 2GB. Berapa harganya? Rp 900 ribuan.

4. Evercoss Winner Y Ultra A75a

Smartphone murah yang ke empat Evercoss winner y ultra A75a. Meskipun harganya di bawah 1 juta tapi spesifikasinya bagus loh! Memori internalnya saja mencapai 16GB, jaringan sudah mendukung 4G LTE, RAM mencapai 2GB sehingga akan menghasilkan performa yang lebih maksimal. Nggak perlu beli yang mahal supaya dapat spesifikasi berkualitas cukup Rp 900 ribu rupiah saja kamu sudah bisa memiliki smartphone murah dan berkualitas.

5. SPC S18 Comet

Yang ini nggak kalah asing lagi yakni SPC S18 comet. Secara keseluruhan desain smartphone ini mirip sekali dengan Smartfren Andromax dan kualitasnya juga sama-sama bagus. Di mana ia cuma dijual Rp 900 ribuan namun spesifikasinya nggak kalah dengan yang lebih mahal.

ADVERTISEMENT

RAM mencapai 2GB untuk smartphone seharga 900 ribuan sudah terbilang sangat menguntungkan, ditambah jaringan SPC S18 comet sudah 4G LTE sehingga akan lebih memuaskan saat kita gunakan untuk internet. Hanya saja panel layar yang digunakan masih TFT LCD yang masih kalah baik dengan IPS LCD.

Akhir Kata

Itulah **5 smartphone 4G RAM 2GB harga di bawah 1 juta. Kalau beneran ada yang murah tapi spesifikasinya bagus ngapain beli yang mahal? 5 smartphone di atas sudah lebih dari memuaskan, dan sangat cocok buat yang hobi bermain game ataupun internet.

ARTIKEL TERKAIT

5 Smartphone Android Murah Terbaik di Bawah Rp 2 Juta Juli 2017

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Kembali Keatas