Samsung Merilis Video Resmi Drop Test Galaxy S6 dan S6 Edge

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 10 April 2015, 08:00
Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge juga sudah didesain sedemikian rupa untuk mengurangi kemungkinan pecah. Tentu saja semua ini untuk kepuasan pengguna setia Samsung pastinya.

Banyak sekali yang membuat video untuk menguji daya tahan dari kedua flagship milik Samsung yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Setelah Samsung merilis video resmi bendgate miliknya, kali ini Samsung juga menjawab sebuah tes melalui video resmi lagi. Video tes ini menjawab beberapa video yang sudah ada di YouTube yaitu video drop test atau tes jatuh.

Dilansir dari Ubergizmo, Drop Test ini dilakukan untuk mengetahui seberapa kuat smartphone tersebut bertahan ketika terjatuh dari ketinggian tertentu. Dalam video resminya, Samsung menggunakan sebuah mesin untuk menjatuhkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.
Samsung juga menyebutkan kedua smartphonenya juga bisa mengalami kerusakan. Tetapi Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge menggunakan Gorilla Glass 4, salah satu kaca terkuat yang dapat melindungi layarnya. Selain itu menggunakan juga 6013 Aluminium body metal frame yang didesain sebagus mungkin untuk menghindarkan benturan mengenai bagian layar. Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge juga sudah didesain sedemikian rupa untuk mengurangi kemungkinan pecah. Tentu saja semua ini untuk kepuasan pengguna setia Samsung pastinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas