Samsung Gear VR, Device Virtual Reality Terbaru Untuk Galaxy S6 dan S6 Edge

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 04 March 2015, 11:55
Kabar gembira untuk pecinta produk Samsung dan penikmat Virtual Reality. Samsung Gear VR Innovator Edition kini akan support dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Belum lama ini Samsung mengumumkan dua smartphone Android terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Flagship yang menggunakan layar Super Amoled 5.1 inci dan perlindungan Corning Gorilla Glass ini dikabarkan secara resmi dijual ke-20 negara terpilih mulai 10 April 2015.

Ternyata selain berita tentang flagship tersebut, Samsung juga mengumumkan sebuah Gear terbaru yang bisa digunakan untuk melihat VR (Virtual Reality). Gear VR hasil kolaborasi Samsung dengan Oculus yang pada awal kemunculannya didesain untuk Galaxy Note 4, kini akan support dengan dua flagship terbaru mereka, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.
Samsung Gear VR Innovator Edition ini memiliki beberapa sensor seperti, Accelerator, Gyrometer dan Proximity dengan Field of View 96 derajat. Tersedia juga port microUSB di Samsung Gear VR yang bisa digunakan untuk menghubungkan Gear VR dengan Galaxy S6 dan S6 Edge.

[gadget]791[/gadget] [gadget]1068[/gadget]

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas