Samsung Galaxy S8+ dan iPhone 7 Direbus, Siapa yang Paling Kuat?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 16 April 2017, 06:00
Kali ini korbannya adalah Samsung Galaxy S8+ dan iPhone 7. Kedua smartphone tersebut diuji dengan cara ditaruh di rebusan air panas.

Pengujian smartphone flagship dengan cara ekstrim kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Samsung Galaxy S8+ dan iPhone 7. Kedua smartphone tersebut diuji dengan cara ditaruh di rebusan air panas.

Samsung Galaxy S8 Plus sendiri merupakan seri tertinggi dari flagship terbaru Samsung. Baru diluncurkan pada tanggal 29 Maret lalu, TechRax sudah menguji smartphone tersebut dengan cara yang cukup ekstrim.

BACA JUGA

    Samsung Galaxy S8+ Vs. iPhone 7 Direbus

    Salah satu channel YouTube penghancur smartphone terkenal di Dunia, TechRax, tak henti-hentinya membuat video penghancuran baru. Kali ini yang mereka uji adalah smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S8 Plus dan sebuah iPhone 7.

    Dalam video berdurasi 4 menit ini terlihat kedua smartphone flagship tersebut direbus di dalam air panas dan keduanya dimasukkan secara bersamaan. Setelah dimasukkan selama beberapa menit, TechRax mulai mengangkat kedua smartphone tersebut.

    Setelah diangkat dan dikeringkan, ternyata hanya Samsung Galaxy S8+ saja yang hidup, tidak ada tanda-tanda kehidupan dari Apple iPhone 7.

    Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Samsung Galayx S8 atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

    ARTIKEL TERKAIT

    Lupa Akun Mi? Begini Cara Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password

    APPS TERKAIT
    Capsa Royale 3.1.1
    Games 88 Entertaiment
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Ocean King : Fishing Arcade 1.1
    Games 88 Entertaiment
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas