Produsen Smartwatch Fenomenal Kembali Hadir dengan Produk Terbaru

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 26 February 2015, 09:52
Produsen smartwatch paling populer di dunia saat ini, Pebble, sudah resmi mengumumkan smartwatch terbarunya. Pebble Time, begitu smartwatch ini disebut, adalah smartwatch generasi ketiga dari Pebble yang sekaligus menjadi penerus Pebble Wat

Produsen smartwatch paling populer di dunia saat ini, Pebble, sudah resmi mengumumkan smartwatch terbarunya. Pebble Time, begitu smartwatch ini disebut, adalah smartwatch generasi ketiga dari Pebble yang sekaligus menjadi penerus Pebble Watch dan Pebble Steel yang sudah terjual lebih dari satu juta unit.

Pebble Time memiliki bentuk persegi dengan siku berbentuk oval. Sekilas, smartwatch ini mirip seperti Sony Smartwatch generasi pertama atau Apple Watch. Layar Pebble Time juga berbeda dari varian Pebble sebelumnya. Pebble Time memiliki layar e-paper berwarna. Baterainya diklaim mampu bertahan hingga tujuh hari. Pebble Time juga dilengkapi dengan mikrofon sehingga bisa digunakan untuk menelepon dan mengakses menu dengan perintah suara.

Saat ini, Pebble sedang mengumpulkan dana selama sebulan di Kickstarter dengan target sebesar US$500 ribu. Namun apa yang didapatkan ternyata sungguh mengejutkan. Baru satu hari, dana yang terkumpul sudah lebih dari US$7 juta. Rencananya, Pebble Time akan dijual seharga US$199.

Neon Alarm Clock Free 3.0.4
Apps Desktop Enhancement Jiří Sýkora
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas