Wow ! Ini Dia 9 Produk Keren dari Xiaomi Selain Smartphone

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 08 December 2016, 09:00
Selain smartphone ternyata Xiaomi juga menghasilkan produk-produk keren lain namun jarang terlihat. Berikut 9 produk keren Xiaomi selain smartphone...

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan merek Xiaomi. Merek yang sangat terkenal di Indonesia karena smartphone-smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi serta kualitas yang terbukti baik. Namun yang paling penting, jajaran smartphone produk Xiaomi juga menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Selain produk smartphone, ternyata Xiaomi juga menghasilkan produk-produk keren lain namun masih jarang terlihat. Maka, melalui artikel ini Jaka sajikan produk keren Xiaomi selain smartphone. Penasaran? Yuk simak ulasannya!

BACA JUGA
  • Xiaomi Mi Mix Siap Kedatangan Fitur Cortana

Produk Keren Xiaomi Selain Smartphone

Nah, supaya kamu nggak makin penasaran, kira-kira apa saja ya perangkat-perangkat besutan Xiaomi selain smartphone yang keren-keren ini. Langsung Jaka kasih tahu melalui artikel ini ya.

1. Camera - Xiaomi Yi Series

Sumber foto: Foto: What's Up Life

Xiaomi Yi Series saat ini memiliki dua lini utama, yaitu action camera dan mirroless digital camera. Untuk kualitas action camera nampaknya sudah terbukti kualitasnya, karena memang sudah ada cukup lama. Bahkan bisa dibilang, sekelas dengan action camera besutan Go Pro. Namun untuk mirrorless digital cameranya yang baru, nampaknya sebagian besar orang masih agak ragu.

Sumber foto: Foto: Android Central

Untuk action camera Xiaomi harganya tergolong murah, bisa kamu dapatkan mulai harga Rp 1 jutaan. Dan untuk digital mirrorless camera bisa kamu dapatkan mulai dari harga kisaran Rp 6 juta.

2. LED TV - Mi TV

Sumber foto: Foto: Android Centra

Sebuah LED TV berukuran 47 inci dan memiliki desain pinggiran yang sangat tipis, membuat Mi TV ini terlihat begitu elegan. Tidak hanya desain yang mewah, rupanya Mi TV ini juga ditanamkan Mi Box di dalamnya, sehingga menjadikan Mi TV bukan sekadar LED TV biasa, melainkan smart TV.

Untuk spesifikasi yang tinggi dan desain yang mewah, harga Mi TV relatif terjangkau. Dengan harga kisaran Rp 15 juta, kamu sudah bisa membawanya pulang.

3. Set Top Box - Mi Box

Sumber foto: Foto: TheDroidGuy

Sebuah kotak perangkat Android yang bisa terhubung langsung dengan TV biasa, sehingga bisa membuat TV biasa kamu menjadi sebuah smart TV. Spesifikasi perangkat ini juga tergolong cukup lumayan. Pasalnya, tidak hanya tertanam dengan spesifikasi prosesor Quad Core namun kemampuan VGA-nya juga lumayan karena sudah mampu memainkan film beresolusi 4K di 60fps. Untuk memiliki Mi Box Xiaomi, kamu harus merogoh kocek kisaran Rp 1 jutaan.

ADVERTISEMENT

4. Smartband - Mi Band Series

Sumber foto: Foto: Phone Arena

Mi Band Series merupakan sebuah gelang cerdas yang dapat membantu penggunanya untuk hidup semakin sehat. Mempergunakan layar OLED touchscreen, gelang ini diklaim memiliki cukup banyak fitur. Di antaranya sebagai jam, pembaca detak jantung, membaca jarak kita melangkah dan lain-lain.

Harganya cukup murah namun manfaat yang diberikan sangat besar. Manfaat untuk menjaga kesehatan ini bisa kamu dapatkan dengan harga di kisaran Rp 400 ribuan.

5. Smart Home Device

Sumber foto: Foto: SoyaCincau

Saat ini Xiaomi memiliki dua lini untuk perangkat Smart Home Device. Di antaranya ada Mi Water Purifier dan Mi Air Purifier. Keduanya merupakan perangkat cerdas yang bisa terintegrasi langsung melalui smartphone Xiaomi. Mi Water Purifier berfungsi untuk menjernihkan air, sedangkan Mi Air Purifier berfungsi untuk menjernihkan udara.

Sumber foto: Foto: MiuiRom

Untuk membawa pulang perangkat cerdas ini, kamu perlu merogoh kocek kisaran Rp 2 juta untuk Mi Air Purifier dan kisaran Rp 6,5 juta untuk Mi Water Purifier.

6. Powerbank Device

Sumber foto: Foto: Xiaomi

Powerbank Device merupakan jajaran produk Xiaomi yang cukup terkenal karena sudah terbukti sangat laris manis di pasaran. Ini terlihat dari varian produknya yang terus bertambah. Untuk mendapatkan powerbank merek Xiaomi berkapasitas 10000mAh, kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek kisaran Rp 150 ribu. Sangat terjangkau kan?

7. Drone Device

Sumber foto: Foto: Bilikandroid

Drone Device besutan Xiaomi ini terlihat sangat kokoh desainnya karena dapat terhubung langsung ke smartphone. Drone Xiaomi ini juga memiliki fitur canggih antara lain kemampuan untuk merekam video dengan resolusi sangat tinggi, yaitu 4K.

Jika dibandingkan pesaingnya yang memiliki spesifikasi serupa, drone buatan Xiaomi ini tergolong murah. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 7 juta.

8. Audio Device

Sumber foto: Foto: Miui

Jajaran Audio Device besutan Xiaomi pun tergolong cukup terkenal yang memiliki tiga lini produk, yaitu headset, headphone dan Bluetooth speaker. Soal kualitas sudah tidak diragukan lagi karena mampu menghasilkan suara yang sangat bagus dan tidak kalah dengan headset high end seperti Shure.

Sumber foto: Foto: Tech In Asia

Audio device ini ditawarkan dengan harga yang tergolong terjangkau. Kamu bisa mendapatkan audio besutan Xiaomi ini mulai harga Rp 100 ribu.

9. Gamepad Device

Sumber foto: Foto: PC Advisor

Gamepad Device merupakan produk Bluetooth gamepad yang dapat dipergunakan pada perangkat Android maupun PC. Memiliki built quality yang sangat baik, gamepad ini hampir mirip dengan gamepad Xbox.

Harganya cukup mahal untuk sebuah gamepad bermerek China, yaitu kisaran Rp 500 ribu. Hanya beda sedikit dengan gamepad PS4.

Gimana? sudah ada yang kamu ingin beli, berikut adalah 9 produk keren Xiaomi selain smartphone yang tentu kamu jarang ketahui. Keren-keren bukan? Silahkan kalau ada yang ingin ditanyakan bisa ke kolom komentar ya!

Banner: SolusiHP

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
UC Browser Mini
Apps UCWeb Inc.
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Opera Software
Kembali Keatas