Canggih! Sekarang Ada Mesin Pembuat Pesawat Kertas Otomatis

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 15 January 2017, 18:00
Selangkah lebih maju, kali ini ada sebuah alat canggih yang bisa digunakan untuk membuat pesawat kertas secara otomatis dan menembakannya ke udara.

Saat kita masih anak-anak, tentunya kita pernah membuat sebuah mainan pesawat dari kertas. Masih ingatkah kamu bagaimana cara membuat pesawat kertas?

Selangkah lebih maju, kali ini ada sebuah alat canggih yang bisa digunakan untuk membuat pesawat kertas secara otomatis. Selain bisa membuat pesawat, alat ini juga bisa menerbangkan pesawat kertas. Wow!

BACA JUGA
  • Modal YouTube dan Buku Doang, Pria Ini Bisa Bikin Pesawat Sendiri!

Paper Airplane Machine Gun V2.0 (PFM-A5)

Sebuah alat canggih bernama Paper Airplane Gun PFM-A5 V2.0 memungkinkan kamu untuk mengubah kertas biasa menjadi pesawat kertas dan menembakannya ke udara.

Alat ini adalah versi kedua dari mesin pembuat pesawat kertas otomatis. Memiliki berat sekitar 10 Kg, PFM-A5 dapat membuat dan menembakkan hingga 120 pesawat kertas dalam satu menit.

Untuk 'peluru'nya, PFM-A5 dapat menampung hingga 200 kertas berukuran A5. Kertas yang digunakannya pun bukan hanya kertas putih, kamu bisa menggunakan kertas dengan warna lain untuk membuat pesawat kertas warna berbeda (asal kertas tersebut berukuran A5). Wah, menarik ya?

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Pesawat atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT

10 Situs Download Game PC Terbaik & Terlengkap 2024, Gratis!

5 Kemampuan Teknologi yang Bisa Bikin Kamu Naik Gaji Tahun 2017

APPS TERKAIT
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Kembali Keatas