5 Kemampuan Teknologi yang Bisa Bikin Kamu Naik Gaji Tahun 2017

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 12 Januari 2017, 11:00
Di zaman modern ini, bidang teknologi bukanlah sebuah hal asing lagi. Maka dari itu, tampaknya kamu harus memperdalam kemampuan teknologi kamu, khususnya jika kamu mau naik gaji tahun 2017 ini.

Di zaman modern ini, bidang teknologi bukanlah hal asing. Maka dari itu, tampaknya kamu harus memperdalam kemampuan teknologi kamu, khususnya jika kamu mau naik gaji tahun 2017 ini.

Loh, memang kemampuan teknologi apa yang bisa membuat kamu sampai naik gaji yang tinggi? Sabar, Jaka akan memberi tahukan apa saja itu, asalkan kamu bisa membaca artikel ini selengkapnya.

BACA JUGA
  • 50 Bahasa Pemrograman Paling Populer di Dunia
  • 5 Bahasa Pemrograman Baru yang Wajib Kamu Pelajari

5 Kemampuan Teknologi yang Bisa Bikin Kamu Naik Gaji Tahun Ini

1. Cybersecurity

Sumber foto: Foto: Money Inc

Sebuah perusahaan bisa saja kehilangan kepercayaan pelanggannya jika mereka tidak memperkuat sistem untuk masalah keamanan. Maka dari itu, kemampuan Cybersecurity akan jadi keahlian abadi untuk bisa meningkatkan pendapatan mulai dari tahun ini.

2. Mobile Development

Sumber foto: Foto: DesignerAshish

Demi meningkatkan penggunaan smartphone dan tablet, maka banyak perusahaan membutuhkan seorang pekerja yang bisa eksplorasi dan mengimplementasikan aplikasi serta website yang mobile-friendly. Makanya, keahlian Mobile Development, khususnya untuk Android dan iOS akan menjadi permintaan yang tinggi untuk setiap perusahaan.

Mau Gaji Tertinggi dari Profesi TI?
belum termasuk dengan bonus serta tunjangan mereka. Sekarang Jaka ingin kasih tau inilah bahasa pemrograman dan profesi TI gaji tertinggi.
LIHAT ARTIKEL

3. Cloud dan Distributed Computing

Sumber foto: Foto: ryanpangeran.blogspot

Seiring berkembangnya teknologi, maka proses komputasi berbasis cloud itu sudah tidak terdengar aneh. Bahkan, sistem penyimpanan dalam perangkat bisa ketinggalan zaman. Maka dari itu, keahlian untuk mendistribusikan komputasi dan pengawanan menjadi keahlian yang dicari belakangan ini. Mau pendapatan lebih besar? Belajar Cloud dan Distributed Computing ya.

ADVERTISEMENT

4. Data Visualization

Sumber foto: Foto: SAS

Keahlian Data Visualization merupakan cara yang tepat untuk menyampaikan konsep-konsep yang kompleks dalam sebuah komunikasi visual agar mudah dipahami secara universal. Keahlian seperti ini mirip dengan analisis keterampilan membaca data.

Sebab, ketika data dikumpulkan, maka seseorang yang memiliki keahlian ini akan menyajikan penerangan dalam bentuk yang mudah dimengerti oleh semua orang. Keren ya?

5. User Interface Design

Sumber foto: Foto: Buy WebGraphic

User Interface Design adalah desain antarmuka untuk sebuah mesin dan software, seperti komputer, perangkat mobile, dan peralatan elektronik lainnya. Tujuan dari keahlian ini adalah membuat interaksi pengguna menjadi nyaman, sederhana, dan seefisien mungkin.

Itu dia 5 kemampuan teknologi yang wajib kamu asah untuk meningkatkan pendapatan kamu di tahun 2017 ini. Semoga artikel ini bermanfaat ya. Jangan lupa baca juga artikel terkait Teknologi atau tulisan menarik lainnya dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Harus Coding

10 Text Editor Terbaik Biar Kamu Makin Jago Coding

CodeInGame, Belajar Coding Sambil Bermain Game

12 Situs untuk Belajar Coding Secara Gratis

Cara Membuat Website Jadi Aplikasi Android Tanpa Coding

APPS TERKAIT
Dcoder, Mobile Coding Platform 1.3.4
Apps Paprbit Technologies
WordPress
Apps Automattic, Inc
Google Keep 3.4.491.02.40
Apps Google
Evernote 7.9.9
Apps Evernote Corporation
undefined
Kembali Keatas