LG Luncurkan Tablet Pertamanya, Gunakan Layar 7 Inci dan OS Android Lollipop

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 28 February 2015, 15:58
Ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 5 Maret mendatang di Barcelona, Spanyol. Ajang ini memicu munculnya banyak perangkat gadget baru, termasuk smartphone dan tablet yang siap diperkenalkan oleh masin

Ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 5 Maret mendatang di Barcelona, Spanyol. Ajang ini memicu munculnya banyak perangkat gadget baru, termasuk smartphone dan tablet yang siap diperkenalkan oleh masing-masing perusahaan. Salah satu perangkat baru tersebut datang dari LG yang meluncurkan perangkat tablet pertamanya yang bernama LG G Pad F 7.0.

Tablet LG G Pad F 7.0 hadir dengan mengusung layar IPS WXGA berukuran 7 inci dan menawarkan spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1,2 GHz, dan RAM 1 GB. Selain itu, didukung pula dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan memori internal sebesar 8 GB. Kapasitas memorinya bisa ditambah hingga 128 GB melalui micro SD.

Sebagai tablet keluaran baru, LG G Pad F 7.0 menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan user-interface LG UI. Pada LG UI tersebut terdapat fitur Knock Kode untuk membuka lockscreen, Gesture kamera yang memungkinkan kamu memotret hanya dengan gerakan tangan, SmartShare Beam, Wi-Fi Direct, dan Dual Window. Fitur-fitur ini sebelumnya terdapat pada LG G3. Selain itu, dibekali pula dengan fitur jaringan 4G LTE.

Untuk urusan kamera, LG membekalinya dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1,2 MP. Di Cina, LG G Pad F 7.0 dijual dengan harga sekitar US$240 atau sekitar Rp3,1 juta.

Lihat juga, Artikel Harga HP Terbaru:

Camera360 Ultimate
Apps Photo & Imaging PINGUO Inc
DOWNLOAD
Kembali Keatas