James Bond Lebih Pilih Sony Xperia Dibanding Merk Lain

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 28 Juli 2015, 11:08
Kini seakan ingin menjilat ludahnya sendiri, Daniel Craig dan kru film Spectre sepertinya sepakat untuk bekerjasama. James Bond di film Spectre akan menggunakan smartphone Sony Xperia sebagai samrtphone andalannya.

Dulu, pemeran utama film James Bond, Daniel Craig, sempat menolak mentah-mentah tawaran Sony. Kala itu, Sony menawarkan bayaran US$5 juta bagi Daniel Craig jika Ia mau menggunakan smartphone Sony Xperia di film terbaru James Bond berjudul Spectre.

Kini seakan ingin menjilat ludahnya sendiri, Daniel Craig dan kru film Spectre sepertinya sepakat untuk bekerjasama. James Bond di film Spectre akan menggunakan smartphone Sony Xperia sebagai smartphone andalannya.

Hal ini bisa dilihat dari sebuah gambar berupa teaser "made for Bond". Dalam gambar tersebut sayangnya Sony masih merahasiakan apa smartphone yang bakal digunakan nantinya. Namun sepertinya bisa ditebak, smartphone yang bakal digunakan adalah Xperia Z5.

Dugaan tersebut rasanya cukup masuk akal. Pasalnya Xperia Z5 digosipkan akan dirilis sekitar bulan September, dan film Spectre akan dirilis bulan November. Selain itu, James Bond juga identik dengan perangkat canggih dan terbaik, sehingga yang paling mungkin digunakan adalah Xperia Z5.

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas