Duh, Produk Sony Ditolak di Film James Bond Terbaru!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 28 April 2015, 10:34
Pihak Sony Mobile menawarkan bayaran sebesar US$ 5 juta kepada sanga aktor, Daniel Craig. Syaratnya, ia harus menggunakan smartphone Sony Xperia di dalam film Spectre yang dibintanginya. Berhasilkah?

Film James Bond ke-24 yang berjudul Spectre rencananya akan dirilis pada tahun ini. Film ini akan dibintangi oleh Daniel Craig yang akan berperan sebagai James Bond. Seperti yang kita tahu, film ini identik dengan kecanggihan teknologi yang biasa digunakan oleh Bond.

Melihat peluang tersebut, pihak Sony Mobile menawarkan bayaran sebesar US$ 5 juta kepada sang aktor, Daniel Craig. Syaratnya, Ia harus menggunakan smartphone Sony Xperia di dalam film Spectre yang dibintanginya. Berhasilkah?

Sayangnya, tawaran Sony ditolak mentah-mentah oleh Daniel. Ia mengatakan alasan mengapa Ia menolak tawaran tersebut. Menurutnya, karakter James Bond yang diperankannya hanya menggunakan alat-alat terbaik, yang artinya smartphone dari Sony bukanlah yang terbaik.

Sebelumnya, tawaran dari Sony tersebut juga bocor via email karena kasus peretasan yang dialami Sony akhir tahun lalu. Dalam email tersebut, Sony menawarkan total US$ 18 juta kepada Sam Mendes sang sutradara dan Barbara Broccoli sebagai produser.

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas