6 Laptop HP yang Dibuat Khusus untuk Pelajar, Gamers dan Professional

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 29 January 2016, 13:00
Seiring ramainya pasar smartphone di Indonesia, HP merilis 6 laptop terbarunya untuk segmen pelajarm gamers hingga profesional. Sssst, laptop pelajar dan laptop gamingnya murah loh!

Di tengah maraknya persaingan di pasar smartphone, HP (Hewlett-Packard) Inc. kembali membanjiri pasar laptop tanah air. Berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, tidak tanggung-tanggung kali ini HP memboyong 6 produk terbarunya ke Indonesia.

Bertempat di Hotel JW Marriott Jakarta, HP memperkenalkan 6 produk terbarunya pada event yang bertema HP Keep Reinventing. Pada event ini, Jaka bekesempatan melihat jajaran laptop yang ditargetkan untuk pengguna enterprise, gamer, hingga pelajar.

BACA JUGA

    HP Untuk Semua Pengguna

    Pada acara HP Keep Reinventing ini hadir Subin Joseph, Managing Director, HP Inc. Indonesia dan Hendry Widjaja, PC Category Director, HP Inc. Indonesia. Bukan hanya itu saja, hadir pula Christian Sugiono, Actor & Techpreneur muda yang menjelaskan tentang peran notebook HP dalam membantu berkreasi dan meningkatkan produktivitas.

    "Visi kami ialah membuat teknologi yang terbaik untuk setiap orang di mana saja sesuai kebutuhan mereka," ungkap Subin Joseph dalam pembukaan acara HP Keep Reinventing.

    Di event yang berlangsung meriah ini, HP memperkenalkan produk terbaru mereka, yaitu HP Elite X2 dan HP Pavilion 15. Selain itu, HP juga menampilkan berbagai produk lain yang berada di bawah Personal Systems Group seperti HP EliteBook Folio G1, HP Spectre x360, HP Envy 13, dan HP Notebook 11.

    1. HP Elite x2

    HP Elite x2 merupakan produk terbaru HP yang bukan hanya fokus pada estetika, namun juga kualitas kinerjanya. HP ELite x2 dibentuk dari aluminium CNC yang tahan panas, sehingga mampu menghadirkan produk yang memiliki desain cantik dan premium. Dengan ketebalan hanya 8.1 mm, produk ini berbobot kurang dari 840g. HP Elite x2 memiliki kaki penyangga dengan kemampuan pengaturan hingga 150 derajat. Dibekali layar sentuh seluas 12 inci, HP Elite x2 juga dibekali teknologi anti-silau dengan aspek rasio 3:2 dan secara otomatis menentukan tingkat terang layar berdasarkan kondisi pencahayaan. HP Elite x2 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 14.990.000,-.

    2. HP Pavilion 15

    HP Pavilion 15 yang termasuk dalam seri notebook HP Pavilion Gaming. Menyasar konsumen gamer, HP Pavilion 15 menawarkan rancangan, kemampuan grafis, tenaga dan kinerja yang dibutuhkan gamer dengan harga yang terjangkau untuk sebuah laptop gaming Windows 10. Layar diagonal 15,6 inci, pilihan warna yang agresif, RAM 16 GB, fitur grafis nVidia GeForce GTX 950M dan prosesor Intel Core i5 atau i7 generasi ke-enam. Menariknya, jika laptop gaming lain identik dengan warna merah, HP Pavilion 15 justru tampil segar dengan kilauan lampu warna hijau. HP Pavilion Gaming notebook akan mulai hadir di Indonesia di akhir bulan Maret 2016 dengan harga Rp 13.999.000,-. Apa kamu tertarik untuk memiliki laptop gaming dengan harga terjangkau dari HP ini?

    3. HP EliteBook Folio

    Laptop untuk kalangan enterprise ini sudah diperkenalkan sejak tahun 2015. Pada event ini, HP memboyong HP EliteBook Folio sebagai peramai di jajaran laptop enterprise. Fitur andalan laptop ini adalah desain tipis hanya 12 mm yag dibalut material aluminium. Laptop ringan ini dibekali dengan Sure Start yang dapat me-restore BIOS secara otomatis jika terkena serangan malware. Jadi dijamin aman.

    ADVERTISEMENT

    4. HP Spectre x360

    HP Spectre x360 adalah laptop yang digunakan oleh Christian Sugiono dalam beraktivitas sehari-hari. Sesuai namanya, laptop ini bisa dilipat hingga 360 derajat, sehingga bisa dipakai dalam beberapa mode, yakni laptop, tablet, tent, dan stand. Bukan hanya itu saja, HP Spectre x360 didesain ultra tipis dan ringan, serta telah mendukung beragam fitur terbaru Windows 10, seperti Continuum untuk membuat pengalaman bekerja di laptop semakin seru. HP Spectre x360 diperkenalkan dengan harga mulai dari Rp 15.999.000,-.

    5. HP ENVY 13

    Laptop HP ENVY 13 hadir dengan diagonal layar 13,3 inci. Dibekali dengan chassis logam melengkung dan engsel yang tinggi, laptop ini siap memberikan kamu pengalaman mengetik dan melihat yang lebih stabil dan nyaman. Dengan dua kipas pendingin, engsel tersebut memberikan sirkulasi udara yang lebih baik di bawah perangkat, menjaganya agar tetap dingin dan tidak berisik. Laptop ultra tipis ini dijual dengan harga mulai dari Rp 13.999.000,-.

    6. HP 11 Notebook

    Setelah memperkenalkan laptop terjangkau untuk kalangan pelajar lewat HP Stream 11, kali ini HP memperkenalkan HP 11 Notebook. Laptop ini dirasa tepat bagi pelajar karena hanya dibanderol dengan harga Rp 3.299.000,- saja. Dengan harga segitu, kamu akan mendapatkan sistem operasi Windows 10, RAM 2 GB dan Hard Drive 500 GB.

    Nah, di antara 6 laptop yang dikenalkan HP pada event HP Keep Reinventing ini, mana yang akan jadi pilihan kamu? Dari laptop untuk keperluan belajar hingga laptop gaming, bahkan laptop yang menyediakan fitur enterprise pun ada.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Google Play Newsstand 3.3.1
    Apps Google Inc.
    DriverPack Solution 17.11.28
    Apps Artur Kuzyakov
    Connectify LITE 2015 - 1.0.35473
    Apps Connectify
    Kembali Keatas