GOKIL! iPhone 7 Edisi Donald Trump Dijual Rp 40 Juta. Apa Bedanya?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 22 November 2016, 20:00
Bukan hanya menuai sindiran, terpilihnya Donald Trump sebagai presiden juga turut memberi dampak bagi iPhone. Yap saat ini telah tersedia iPhone edisi Donald Trump

Setelah bergelut dengan "pertarungan" panjang dengan Hillary Clinton, akhirnya Donald Trump terpilih sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS). Banyak yang tidak terima dengan hal ini sehingga mereka menyampaikan kekecewaannya dalam ilustrasi sindiran bagi Donald Trump.

Bukan hanya menuai sindiran, Terpilihnya Donald Trump sebagai presiden juga turut memberi dampak bagi iPhone. Yap, saat ini telah tersedia iPhone 7 edisi Donald Trump!

BACA JUGA
  • 5 Bacotan Gamer Saat Kalah Main Game Ala Donald Trump
  • 15 Ilustrasi Kekecewaan Terhadap Presiden Trump
  • 10 Cara Membedakan iPhone 7 Asli dan Palsu, Awas Kena Tipu!

iPhone 7 Edisi Donald Trump

Beberapa waktu silam beredar kabar bahwa smartphone terbaru Apple, iPhone 7 hadir dalam edisi spesial Donald Trump. Dan memang benar. Tapi seperti kebanyakan iPhone spesial edisi mewah, iPhone 7 edisi Donald Trump ini tidak dibuat langsung oleh Apple melainkan oleh pihak ketiga.

Dikutip dari CNet, iPhone 7 edisi Donald Trump ini dikembangkan oleh Caviar, perusahaan asal Rusia yang sering menghadirkan produk mewah nyeleneh. Selain hadir dengan emas murni, iPhone 7 hasil pengembangan Caviar ini dihiasi grafir wajah Donald Trump beserta nama lengkap yang melingkarinya.

Tak henti sampai di situ, di bagian bawahnya juga dihiasi lambang negara Amerika. Sementara di bawahnya juga terdapat grafir nama TRUMP lengkap dengan jargon "Make America Great Again".

Well, dengan segala kemewahannya, iPhone 7 edisi Donald Trump ini dibanderol seharga US$3.008 atau sekitar Rp 40 jutaan. Tertarik membelinya? Jika tidak, bisa disimpulkan bahwa kamu adalah pendukung Hillary.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Doraemon Gadget Rush 1.0.3
Games Animoca
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Opera Browser 39.0.2256.48
Apps Opera Software
Kembali Keatas