Terlanjur Kaya, Orang Ini Rebus iPhone 6s

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 21 February 2016, 00:01
Ada-ada saja tingkah orang terlanjur kaya. Ada yang menghabiskan uangnya untuk membeli Grand Warden COC, ada juga yang membeli iPhone 6s hanya untuk direbus!

Sejak diperkenalkan, pesona iPhone 6s memang tidak bisa diabaikan begitu saja. Dari mulai desainnya yang elegan, fitur Force Touch yang futuristik, warna Rose Gold yang menawan, hingga harganya yang tinggi benar-benar menjadi perhatian di pasar smartphone.

Saat banyak orang memilih iPhone daripada Android untuk digunakan sebagai alat komunikasi, ada juga orang yang membeli iPhone tapi untuk disiksa begitu saja. Seperti orang yang satu ini, dia membeli iPhone hanya untuk merebusnya!

BACA JUGA

    Tingkah Orang Terlanjur Kaya

    Sebagai pengingat, beberapa kali Jaka pernah menghadirkan beberapa video yang menayangkan bagaimana iPhone 6s disiksa. Dari mulai dibengkokan, diledakan, hingga digilas sepeda motor. Dan kali ini direbus!

    Ini Jadinya Jika iPhone Direbus dengan Air Crayon

    Mungkin karena merasa tidak ada kegiatan atau bosan menggunakan iPhone 6s miliknya, Taras Maksimuk yang merupakan pemilik channel YouTube TechRax, kali ini menghadirkan video merebus iPhone. Bukan direbus dengan air biasa, melainkan dengan air crayon. Kenapa harus crayon? Usut punya usut, crayon memiliki kandungan zat timbal hingga kadmium yang akan memberikan efek merusak sangat cepat pada logam dan zat padat lainnya.

    Pada video terbarunya tersebut, Maksimuk memanaskan beberapa batang crayon berwarna biru dan ungu. Setelah crayon mencair dan mendidih, iPhone 6s Rose Gold malang yang masih berfungsi dengan baik pun dimasukkan. Saat cairan crayon tersebut mengeluarkan kebulan asap, Maksimuk pun mengangkat iPhone 6s itu untuk melihat kondisinya. Lalu bagaimana kondisi? Lihat saja video selengkapnya berikut ini!

    Terlihat bagaimana iPhone 6s Rose Gold yang tadinya nampak menawan menjadi terbongkar permukaannya. Hingga kemudian cairan crayon masuk ke baterai, lalu api mulai melahapnya. Benar-benar tidak sayang uang ya si Maksimuk ini? iPhone 6s disiksa hingga rusak dan menjadi bangkai. Bukan cuma bangkai, tapi hancur! Mungkin iseng sekalian nunggu iPhone 7 ya?

    Gimana menurut kamu? Apakah harus iPhone 6s disiksa sedemikian rupa hanya untuk buang-buang-buang uang atau memuaskan keinginan semata? Tapi satu pelajaran yang bisa kita ambil dari video tersebut adalah jangan pernah rebus iPhone 6s dalam cairan crayon!

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Android Kamu Lebih CANGGIH dari iPhone

    APPS TERKAIT
    CleanUI 2.0.2
    Apps CleanUI DevTeamHK
    iOS 7 Live Wallpaper 3D 1.3.3
    Apps Dutadev
    Easy Touch (Holo Style) 4.0.1
    Apps SHEREWORKSHOP
    Kembali Keatas