Kamu Orang Kaya? Beli iPhone 6 Mewah Ini dengan Harga 47,385 Milyar

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 19 October 2015, 11:00
Punya banyak uang tapi tidak tahu cara menghabiskannya? Beli saja iPhone 6 Mewah berikut yang dijual dengan harga 47,385 Milyar

Apple adalah salah satu produsen gadget dengan harga setiap barangnya yang terbilang cukup mahal, salah satu contohnya adalah iPhone 6S. Menurutmu, apakah iPhone 6S sudah cukup mahal untuk sebuah smartphone? Ternyata ada yang lebih mahal!

BACA JUGA

    Goldgenie, sekumpulan pengrajin profesional asal Inggris yang terbiasa membuat barang-barang biasa menjadi lebih mewah. Mereka membuat harga jadi mahal karena penambahan beberapa perhiasan seperti emas, berlian, dan batu mulia lainnya.

    Salah satu barang mahal yang dibuat Goldgenie baru-baru ini adalah iPhone 6. Mereka membuat iPhone 6 yang dijual seharga $3,51 juta atau sekitar Rp. 47,385 milyar ($1 = Rp 13.500) untuk setiap smartphonenya. Kenapa harga tersebut mahal? iPhone 6 tersebut dibuat dengan emas 24 karat dan juga puluhan berlian.

    Tertarik untuk membeli tapi tidak suka dengan desain Goldgenie? Jangan khawatir, Goldgenie mempersilahkan pengguna untuk membuat desain smartphone mewahnya sendiri. Beberapa pilihan bahan yang disediakan antara lain, emas, platinum, dan warna rose gold. Pengguna juga bisa menambahkan beberapa ukiran jika dirasa perlu.

    Sumber: DailyMail

    Download CleanUI

    CleanUI 2.0.2
    Apps Desktop Enhancement CleanUI DevTeamHK
    DOWNLOAD

    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Mengetahui Password WiFi yang Sudah Terhubung di HP, Mudah!

    APPS TERKAIT
    Easy Touch (Holo Style) 4.0.1
    Apps SHEREWORKSHOP
    iOS 7 Live Wallpaper 3D 1.3.3
    Apps Dutadev
    iOS 7 Lockscreen Parallax HD 3.0.8
    Apps Apper Shopper
    Kembali Keatas