Inilah yang Terjadi Jika iPad Air Dipanggang di Oven

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 13 April 2016, 12:00
GizmoSlip mengunggah video di YouTube yang berisi iPad Air 2 dipanggang dalam oven. Gimana jadinya ya?

YouTube memang tidak pernah habis-habisnya menyajikan video yang entah itu video menarik, bersifat informatif, bahkan hingga video yang dianggap kurang wajar. Hal ini bisa ditunjukkan dengan video yang ada di YouTube baru-baru ini, dimana video tersebut adalah suatu video tentang iPad Air 2 yang dipanggang di dalam oven. Diketahui pengunggah video tersebut pengguna yang bernama GizmoSlip.

Di dalam video tersebut Ia menunjukkan jika iPad Air 2 miliknya yang memang masih baru. Ia membelinya hanya untuk torture test dengan memanggang iPad-nya di dalam oven.

BACA JUGA

    Inilah yang Terjadi Jika iPad Air Dipanggang di Oven

    Setelah iPad Air 2 tersebut dimasukkan dan dipanggang ke dalam oven, ternyata pada menit ketiga di dalam video tersebut, terlihat jika iPad Air 2 mulai menunjukkan peringatan akan suhu yang berlebih di dalam mesin pemanggang tersebut. Sekadar informasi bagi kalian, suhu di dalam oven ini mencapai 350 derajat Celcius.

    Langsung tonton saja torture test iPad Air 2 dipanggang dalam oven pada video berikut:

    Setelah waktu berjalan sekitar 20 menit, orang tersebut lalu mengambil iPad Air 2 yang ada di dalam oven. Hasilnya begitu menakjubkan, dimana tablet ini masih mampu menyal. Yang lebih kerennya lagi, tablet ini tidak mengalami kerusakan dilihat dari segi body-nya.

    Merasa masih tidak puas, ia mencoba untuk menaruh iPad Air 2 kembali ke dalam ovennya hingga kurang lebih 5 kali percobaan serta dalam suhu yang masih sama.

    Dalam percobaan yang terakhir kalinya, iPad Air 2 ini berhasil mengalami kerusakan. Hasil yang cukup menakjubkan jika iPad Air 2 ini mengeluarkan asap dan pada bagian belakangnya terlihat lebih menggembung serta layar iPad mati total.

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    Video: Uji Rebus iPhone SE, Apakah Masih Bisa Bertahan?

    APPS TERKAIT
    Espier Launcher 7 1.4.7
    Apps Espier Studio
    Espier Notification 7 Pro 1.6.0
    Apps Espier Studio
    Espier Message 7 3.0.0
    Apps Espier Studio
    Espier Control Center 7 1.4.0
    Apps Espier Studio
    Kembali Keatas