HTC Tak Sabar Rilis Smartphone Flagship Terbaru di China

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 12 Maret 2015, 11:08
HTC baru-baru ini memberikan undangan khusus untuk acara mereka kepada media China selama 1 minggu penuh, dari tanggal 11 hingga 17 Maret 2015.

HTC nampaknya sudah tak sabar merilis varian terkini mereka untuk kawasan China. Terbukti, HTC baru-baru ini memberikan undangan khusus acara mereka kepada media China selama satu minggu penuh dari tanggal 11 hingga 17 Maret 2015.

Meski belum jelas apakah yang akan dilakukan HTC selama satu minggu tersebut, tapi spekulasi terkuat adalah HTC akan merilis dua smartphone mereka, HTC One E9 dan HTC One M9 Plus.

Bicara soal HTC One E9, smartphone ini memang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Bukan hanya karena HTC One E9 ini diperkirakan akan menjadi pesaing Samsung Galaxy S6, tapi juga spesifikasi yang dimiliki sangat mumpuni.

Beberapa fitur penting yang diprediksi tersedia di HTC One E9 adalah prosesor MediaTek MT6795 octa-core 2.0 GHz, RAM 3 GB, kamera utama 20 MP, layar QHD berukuran 5.5 inci, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Untuk banderol harga, diperikirakan HTC One E9 akan dilepas di harga US$ 320 (sekitar Rp 4.2 jutaan).

Khusus untuk HTC One M9 Plus, HTC hanya sedikit memberikan perbaikan dengan penambahan fitur. Kemungkinan besar perubahan ada di bagian layar yang mengadopsi QHD 5.2 inci, serta chipset MediaTek MT6795.

Sampai saat ini belum jelas apakah HTC One E9 dan HTC One M9 Plus akan dirilis pula di luar kawasan China. Yang pasti, kehadiran kedua smartphone ini tetaplah ditunggu-tunggu penikmat setia HTC di dunia.

[gadget]833[/gadget]

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas