Honor 7A Bakal Dibanderol 1 Jutaan, Ini Dia 3 Fitur yang Diunggulkan!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 01 June 2018, 15:00
Honor Indonesia kembali menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar kelas entry level. Honor 7A yang kabarnya bakal dibanderol Rp 1 jutaan, ternyata membawa 3 fitur keren ini loh!

Belum puas tampaknya Honor meramaikan persaingan di pasar smartphone Indonesia. Setelah menjual Honor 9 Lite dan Honor 7X, kini brand smartphone asal Tiongkok ini kembali akan merilis Honor 7A yang menjadi smartphone termurah mereka untuk saat ini.

Honor 7A sendiri kabarnya bakal dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan ini membawa 3 fitur unggulan yang tentunya dibutuhkan oleh pengguna masa kini. Apa sajakah itu?

BACA JUGA
  • Review Honor 7X: Andalkan Layar Lebih Lega dan Build Quality Mantap!
  • Xiaomi Killer, Honor View10 Kolaborasi dengan Gameloft Jadi Smartphone Gaming Terbaik!

Ini Dia 3 Fitur Unggulan yang Bakal Dibawa oleh Honor 7A

Honor bisa dikatakan menjadi salah satu brand smartphone yang sangat jor-joran dalam menginvasi pasar smartphone Tanah Air.

Belum cukup dengan tiga smartphone yang telah diperkenalkan, kini Honor kembali memperkenalkan varian termurahnya saat ini, yakni Honor 7A.

Sumber foto: Dok. Pribadi

Dalam kesempatan media gathering yang bertempat di Jakarta, Kamis (31/5) malam, James Yang, CEO Honor Indonesia menyampaikan beberapa hal mengenai Honor 7A yang siap dirilis pada Senin (4/6) mendatang.

"Honor 7A bakal menjadi smartphone Android termurah di kelasnya yang menawarkan fitur-fitur yang belum ada di smartphone kompetitor. Mulai dari layar Full View, Face Unlock hingga dual kamera mumpuni," ungkap James.

Sumber foto: Dok. Pribadi

Nah bagaimanakah fitur unggulan dari smartphone yang sudah diperkenalkan sejak April 2018 lalu ini? Berikut ulasan Honor 7A selengkapnya.

1. Layar Full View Display

Melihat tren kekinian, Honor 7A membawa layar Full View Display yang sudah memiliki rasio 18:9. Ukuran layar Honor 7A juga terbilang cukup lapang, yakni 5,7 inci dengan resolusi HD+ uang dapat memanjakan mata penggunanya.

ADVERTISEMENT

2. Face Unlock

James Yang pun menjamin Honor 7A memiliki sistem keamanan terbaik berkat hadirnya fitur Face Unlock yang dapat memindai wajah secara cepat. Selain itu, Honor 7A juga memberikan opsi sensor biometrik lainnya, berupa fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang.

3. Dual Kamera

Di level harga yang sama, Honor 7A menawarkan dual kamera utama dengan resolusi 13MP + 2MP untuk dapat menghasilkan foto bokeh mumpuni. Sementara untuk urusan selfie, terdapat kamera depan 8MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash.

Honor 7A Siap Gebrak Pasar dengan Harga Fantastis

Nah saat ditanya mengenai harga, Muhammad Arya Eka Permana Putra, selaku PR Manager PT Icool Internasional Indonesia mengatakan Honor 7A bakal dijual di kisaran harga 1 jutaan.

Sumber foto: Dok. Pribadi

"Honor 7A bakal dibanderol di kisaran harga Rp 1 jutaan dan tidak akan menyentuh angka Rp 2 jutaan. Pokoknya lebih lengkap bakal diketahui saat acara peluncuran Senin mendatang," jelasnya.

Tambahnya, Honor 7A nantinya bakal tersedia secara online melalui jaringan-jaringan yang bekerja sama dengan Honor. Smartphone ini pun akan membawa Android 8.0 Oreo dengan EMUI 8.0 dan tersedia dalam 2 pilihan warna, Black dan Blue.

Tertarik untuk membeli Honor 7A dengan uang THR kamu?

Baca juga artikel seputar Honor atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT

Jangan Sampai Kehabisan! Cara Cek Promo Smartphone Ramadhan Paling Murah di 2018

3 Cara Menentukan Arah Kiblat di Smartphone dengan Mudah, Bisa Tanpa Aplikasi!

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas