5 Fitur Oppo Find X yang Super Canggih dan Tidak Ada di Smartphone Lain

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 18 July 2018, 19:30
Oppo Find X adalah smartphone paling fenomenal di 2018. Banyak pihak yang tidak menyangka kehadiran ponsel ini. Fitur-fitur di Oppo Find X sangat menarik perhatian publik. Berikut daftar fitur canggih yang ada di Oppo Find X.

Oppo baru saja meluncurkan smartphone paling revolusioner yang pernah ada. Oppo Find X masuk ke jajaran Android flagship terbaik yang pernah ada. Berbagai fitur canggih dan menarik, disematkan ke handphone ini. Salah satu daya tarik handphone ini adalah desainnya yang memukau.

Hadir dengan tiga pilihan warna yang menarik, Oppo Find X menarik banyak mata dunia untuk mengetahui lebih dalam mengenai ponsel yang satu ini. Penasaran apa saja fitur-fitur Oppo Find X?

BACA JUGA
  • Anjay! Oppo Find 9 Pakai Layar AMOLED Dan RAM 8GB
  • Bagaimana Cara Root OPPO F1 Plus Tanpa PC

5 Fitur Canggih Oppo Find X

Sumber foto: Melali News

Oppo Find X bahkan hadir dalam versi Lamborghini. Wajar rasanya bila Hype Oppo Find X sangat tinggi dan mendapat antusias yang sangat besar di masyarakat. Sebenarnya, apa saja fitur super canggih yang ada di Oppo Find X?. Berikut 5 daftar teknologi kerkeren yang ada di Oppo Find X:

1. Full Layar

Dengan screen to body ratio 93.8% dan luas layar sebesar 6.42 inci, tampilan depan Oppo Find X hanya dipenuhi layar. Tidak ada Kamera depan, sensor-sensor, bahkan lubang speaker untuk menelepon pun tidak ada. Terobosan ini yang membuat Oppo Find X menjadi perhatian dunia karena sampai saat ini baru Oppo yang berhasil mengimplementasikan teknologi ini.

Sumber foto: Livemint

2. Kamera Tersembunyi

Sumber foto: ThinkingTech.in

Kamera ponsel ini memang tersembunyi. Kamera depan dan belakang ponsel ini akan muncul dengan cara 'Pop Up' secara otomatis ketika kamu ingin mengambil foto. Spesifikasi kamera ini juga sangar, kamera utama handphone ini adalah Dual kamera 16 MP + 20 MP dan kamera selfienya 25 MP!

ADVERTISEMENT

3. 3D Facial Recognition

Sumber foto: khabrilal

Oppo menjamin bahwa fitur pengenal wajah atau face recognition di HP ini adalah yang terbaik. Dilengkapi berbagai sensor sampai kamera RGB, Oppo mengklaim bahwa tingkat akurasi ponsel ini dalam membaca wajah pemiliknya adalah 1:1 Miliar!

4. Spesifikasi Monster

Sumber foto: OtakuKart

Dilengkapi Qualcomm SDM845 Snapdragon 845, CPU octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver) dan GPU Adreno 630 M akan membuat Oppo Find X sangat gahar dalam menjalankan aplikasi atau game berat apapun. Terlebih handphone ini sudah dibekali 8 GB RAM. Spesifikasi Oppo Find X Ganas ya bos!

5. Fitur 3D dan AI

Sumber foto: Youtube.com/UnboxTheraphy

Disematkan dengan AI (Artificial Intelligence) terbaru pada modul kameranya, Oppo Find X menjamin hasil kameranya adalah salah satu yang terbaik. Fitur 3D Structured Light dan 3D Beautification bukan hanya akan membuat foto-fotomu tampak sempurna, tetapi kameranya bisa digunakan untuk membuat emoji ala Oppo yang disebut Omoji.

Akhir Kata

Demikian pembahasan Jaka mengenai 5 Fitur Oppo Find X yang menjadi perbincangan netizen. Semoga pembahasan Jaka semakin menambah keinginan kamu untuk membeli smartphone fenomenal yang satu ini, ya! Silakan share dan beri komentar di artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips dan trik juga berita seputar teknologi dari Jalantikus.com.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
TikTok 9.6.3
Apps TikTok Pte. Ltd.
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
Apps Mainspring
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Kembali Keatas