KEREN! Mobil Ini Bisa Dikunci dan Dibuka Pake Smartphone Android

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 29 November 2015, 00:01
Aplikasi Ford Escape ini guna mengunci dan membuka pintu dari jarak yang jauh serta mengecek isi tangki bahan bakar. Selain itu dengan menggunakan smartphone, pemilik mobil dapat melacak keberadaan mobil.

Ford Escape merupakan sebuah mobil SUV (Sport Utility Vehicle) andalan dari Ford Motor Company. Pada ajang Los Angeles Auto Show 2015, Ford Escape terbaru diperkenalkan dengan beberapa fitur canggih yang tentunya berhubungan dengan teknologi yang ditanamkan di mobil SUV ini. Salah satu fitur canggih yang tertanam yaitu pengendalian mobil melalui smartphone pemiliknya.

Aplikasi Ford Escape ini berguna untuk mengunci dan membuka pintu dari jarak yang jauh serta mengecek isi tangki bahan bakar. Selain itu dengan menggunakan smartphone, pemilik mobil dapat melacak keberadaan mobil melalui aplikasi yang terintegrasi dengan sistem di dalam mobil Ford Escape. Selain itu fitur teknologi lain yang ditanamkan di Ford Escape adalah sistem peringatan apabila mobil berpotensi tabrakan dari semua sisi.

BACA JUGA
  • Jalanan di Inggris Ini Bisa Ngecharge Mobil, Jalanan di Indonesia Bisa Apa?

Fitur Blind-spot, Hill Assist, hingga Auto Start atau Auto Stop terpasang di Ford Escape ini. Dengan mesin berbahan bakar 2500cc dipadukan teknologi EcoBoost membuat bahan bakar lebih irit. Sepertinya ke depannya akan lebih banyak lagi fitur teknologi yang dipasang ke mobil guna memudahkan pemiliknya ya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Mobil Keren dan Mewah Yang Bakalan Bikin Kamu Ngiler

APPS TERKAIT
Shake to Unlock 1.91
Apps NDTSoft
Pocket Lock 2.1.1
Apps William X
Locker Master 1.50
Apps Qiigame
TapTap Screen Lock 1.3.0
Apps Dmytro Dolotov
Kembali Keatas