Ekspektasi Fitur dan Spesifikasi yang Apple Hadirkan di iPhone 6s

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 20 May 2015, 15:00
iPhone 6s kemungkinan akan menggunakan sistem operasi iOS 9 dengan ukuran layar 4.7 inci dan dirilis sekitar bulan september 2015.

iPhone merupakah flagship dari Apple yang selalu diperbarui dan dilengkapi dengan inovasi-inovasi Apple mulai dari versi pertama hingga yang terakhir adalah iPhone 6. Tahun ini disebutkan Apple akan merilis iPhone 6s dan tentu saja banyak sekali fitur maupun spesifikasi yang diharapkan hadir di iPhone 6s.

Ekspekstasi Fitur iPhone 6s

Peningkatan Kamera

Apple berkolaborasi dengan LinX Imaging, perusahaan teknologi kamera yang spesialis untuk kamera di perangkat mobile. Berdasarkan analisa dari seorang analis Ming-Chi-Kuo, Apple diprediksi akan menggunakan kamera 12 MP.

Peningkatan di Touch ID

Diharapkan pada modul Touch ID milik Apple iPhone 6s akan terdapat banyak peningkatan sehingga mengurangi resiko pembacaan yang salah atau yang disebut reading error.

Layar Sapphire

Apakah iPhone 6s akan menggunakan layar Sapphire? Banyak rumor yang menyebutkan Foxconn memproduksi layar Sapphire untuk smarptphone flagship dari Apple ini walaupun masih belum jelas akan dipasang di iPhone 6s atau iPhone 6s Plus.

Ekspektasi Spesifikasi iPhone 6s

Dikutip dari GSMArena, iPhone 6s sendiri akan menggunakan sistem operasi iOS 9 dengan ukuran layar 4.7 inci dan iPhone 6s Plus menggunakan layar berukuran 5.5 inci. Kedua produk ini disebutkan akan rilis pada sekitar bulan September 2015.

[gadget]1505[/gadget]

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas