Bos OnePlus Ungkap Hardware dan Harga OnePlus Two

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 09 May 2015, 09:52
Hape penerus OnePlus One, yaitu OnePlus Two dikabarkan baru akan meluncur beberapa bulan lagi, namun Pete Lau (CEO OnePlus) telah membahas mengenai hardware dan harganya bersama fans media sosial di Cina, Weibo.

Hape penerus OnePlus One, yaitu OnePlus Two dikabarkan baru akan meluncur beberapa bulan lagi, namun Pete Lau (CEO OnePlus) telah membahas mengenai hardware dan harganya bersama fans media sosial di China, Weibo.

Pete Lau mengatakan bahwa OnePlus Two akan menggunakan prosesor Snapdragon 810 yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2015 ini. Fans Weibo menanggapinya bahwa chipset Snapdragon 810 pada ponsel yang diluncurkan di akhir tahun 2015 ini sepertinya pilihan yang aneh, mengingat pada akhir tahun bisa saja chipset Qualcomm yang lebih canggih akan muncul. Namun dari sisi ekonomis, hal itu merupakan ide yang bagus. OnePlus bisa menunggu harga chipset snapdragon 810 turun untuk menekan harga jual yg lebih terjangkau. Sementara itu chipset Snapdragon 810 di akhir tahun performanya masih tergolong tinggi.

Berbicara tentang harga, bos OnePlus mengatakan, dengan asumsi menggunakan chipset Snapdragon 810 harga yang ditawarkan sekitar ** 2.499,99** atau $ 403 (sekitar Rp 5 jutaan). Harga tersebut nampaknya cukup layak untuk OnePlus Two.

OnePlus Two dikabarkan akan dibekali dengan RAM 3 GB, layar 5,5 atau 6 inci beresolusi 2K (2560 x 1440 pixel) yang dilapisi 2,5D glass, serta pemindai sidik jari.

Dengan peluncurannya yang masih lama, penggemar OnePlus sudah mulai membuat konsep OnePlus Two sendiri, seperti video yang dibuat oleh SCAVIDS (Sahanan Yogarasa) di bawah ini:

Sumber

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas