Harga OnePlus One, Smartphone dengan RAM 3 GB Ini Akhirnya Hadir di Indonesia

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 27 January 2015, 15:00
OnePlus One, smartphone dengan spesifikasi tinggi ini akhirnya resmi hadir di pasar Indonesia. Dikabarkan OnePlus akan memasarkan OnePlus One dengan bekerja sama salah satu toko online terbesar di Indonesia, yakni Lazada. Menariknya, walaup

Harga OnePlus One - Smartphone dengan spesifikasi tinggi ini akhirnya resmi hadir di pasar Indonesia. Dikabarkan OnePlus akan memasarkan OnePlus One dengan bekerja sama salah satu toko online terbesar di Indonesia, yakni Lazada. Menariknya, walaupun spesifikasi yang terdapat dalam OnePlus One termasuk kelas atas, namun harga yang ditawarkan OnePlus dan Lazada masih relatif terjangkau.

OnePlus One yang memiliki layar 5,5 inci ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801, prosesor quad0core 2,5 GHz, RAM 3 GB, dan GPU Adreno 330. Untuk menyimpan file, OnePlus menyediakan pilihan kapasitas storage 16 dan 64 GB. Spesifikasi lain yang juga tergolong tinggi adalah kameranya. Kamera utama OnePlus One beresolusi 13 MP yang dilengkapai dengan LED flash, sedangkang kamera depannya cukup layak untuk selfie dengan resolusi 5 MP.

Dengan layar 5,5 inci, OnePlus One masuk ke dalam kategori phablet. Layarnya sendiri beresolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan jenis LTPS LCD capacitive touchscreen dan dilindungi lapisan Gorilla Glass 3. Sayangnya, OnePlus One diluncurkan masih berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, belum menggunakan Android Lollipop. Sementara user-interface-nya menggunakan CyanogenMod 11S. Untuk urusan daya, OnePlus One menggunakan baterai dengan kapasitas lumayan besar, yakni 3.100 mAh.

OnePlus One dijual secara eksklusif di Lazada melalui sistem pre-order mulai Selasa, 27 Januari pukul 11.00.Sebagai promo awal, harga OnePlus One versi 64 GB Sandstone Black Lazada menawarkannya seharga Rp 4,999 juta.

[tokopedia][/tokopedia]

Kembali Keatas