Blaupunkt Sonido J1, Kembali Unggulkan Kualitas Suara dan GRATIS Headphone

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 11 Juli 2015, 14:17
Blaupunkt, perusahaan asal Jerman yang terkenal sebagai produsen perangkat audio itu kini kembali mencoba keberuntungannya di pasar Indonesia. Blaupunkt meluncurkan smartphone keduanya dengan nama Sonido J1. Sebelumnya, Blaupunkt telah melu

Blaupunkt, perusahaan asal Jerman yang terkenal sebagai produsen perangkat audio itu kini kembali mencoba keberuntungannya di pasar Indonesia. Blaupunkt meluncurkan smartphone keduanya dengan nama Sonido J1. Sebelumnya, Blaupunkt telah meluncurkan smartphone pertamanya di Indonesia dengan nama Blaupunkt Sonido X1+.

Sama seperti pendahulunya, Sonido J1 juga lebih mengunggulkan kualitas suaranya dibanding spesifikasi jeroannya. Untuk menghasilkan suara yang baik, Blaupunkt melengkapi Sonido J1 dengan aplikasi audio player yang memiliki fitur bernama ExpertFit. Fitur tersebut berfungsi untuk mengatur equalizer secara otomatis agar menghasilkan suara yang paling optimal untuk setiap headset atau earphone yang dipilih pengguna.

Untuk mendukung kualitas suaranya, Sonido J1 dilengkapi dengan headphone "Blaupunkt 102" dalam paket penjualannya. Pihak Blaupunkt mengklaim dengan kombinasi fitur ExpertFit dengan headphone tersebut akan menghasilkan kualitas suara yang baik.

Di sisi hardware, smartphone yang memiliki layar HD 5 inci ini, dibekali dengan prosesor okta-core MediaTek 1,7 GHz, RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB, kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 2 MP.

Dengan spesifikasi yang dipaparkan di atas, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat ini dibanderol dengan harga cukup tinggi, yakni Rp 3.949.000. Harga tersebut sudah termasuk headphone Blaupunkt 102.

Sumber gambar: tekno.kompas.com

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas