Samsung Galaxy V Plus, HP Android Dual-SIM Harga Rp 1 Jutaan

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 10 Juli 2015, 10:49
Masih ingat dengan Galaxy V? Ya, smartphone kelas low-end dari Samsung itu kini sudah ada penerusnya, yakni Samsung Galaxy V Plus. Sementara Galaxy V pernah kami review beberapa waktu lalu melalui artikel riview dan video review.

Masih ingat dengan Galaxy V? Ya, Galaxy V merupakan smartphone kelas low-end dari Samsung, dan kini smartphone tersebut sudah ada penerusnya, yakni Samsung Galaxy V Plus. Sementara Galaxy V pernah kami review beberapa waktu lalu melalui artikel review dan video review.

Baca juga: Review Samsung Galaxy V: Android Murah untuk Pemula

Samsung Galaxy V Plus merupakan smartphone dengan harga terjangkau dari Samsung. Samartphone ini hadir dengan dukungan konektivitas dual-SIM GSM dan Android KitKat 4.4 yang dibanderol dengan harga US$82 atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

Namun, jika dibandingkan dengan pendahulunya, secara keseluruhan hampir tidak ada bedanya antara Galaxy V Plus dengan Galaxy V. Samsung Galaxy V Plus masih mengusung layar 4 inci beresolusi 480 x 800 px, prosesor dual-core 1,2 GHz dan RAM hanya 512 MB. Begitupun dengan memori internalnya, hanya tersedia sekitar 2 GB dari total kapasitas 4 GB yang disediakan. Untungnya Samsung menyertakan slot microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 64 GB.

Bukan hanya di sisi desain dan hardware-nya saja, kesamaan lain juga terletak pada kameranya. Galaxy V Plus masih menggunakan kamera belakang beresolusi 3,15 MP dan kamera depan beresolusi VGA (480p). Sementara baterainya masih bertahan dengan kapasitas 1.500 mAh.

Dengan harga Samsung Galaxy V Plus yang hanya sekitar Rp 1,1 jutaan, perangkat ini cocok bagi pengguna pemula yang ingin merasakan smartphone Android dan memiliki budget terbatas.

Sumber: GSM Arena

[gadget]468[/gadget]

ADVERTISEMENT

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas