Angry Birds 2 Dirilis 30 Juli, Lebih Berat dari Versi Sebelumnya

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Thursday, 30 July 2015, 16:08
Angry Birds 2 dijadwalkan akan hadir di App Store mulai 30 Juli. Game yang mengisahkan perseteruan antara kelompok burung dan babi ini bisa di-download secara gratis.

Apakah kamu penggemar berat game Angry Birds? Ada kabar baik nih buat kamu. Sejak pertama kali dirilis tahun 2009 silam, seri game Angry Birds sudah hadir sebanyak 15 judul. Besok, Rovio bakal merilis Angry Birds 2 sebagai penerus sukses game-game sebelumnya.

Angry Birds 2 dijadwalkan akan hadir di App Store mulai 30 Juli. Game yang mengisahkan perseteruan antara kelompok burung dan babi ini bisa di-download secara gratis. Seperti seri sebelumnya, Angry Birds 2 juga menawarkan item in-app purchase di dalam permainan.

Karakter dan Kemampuan Baru

Menariknya, Angry Birds 2 bakal menyediakan karakter baru yang bisa kamu mainkan. Karakter baru tersebut memiliki kemampuan khusus, lain dari yang lain. Tak hanya itu, efek visual dalam Angry Birds 2 juga sudah mengalami peningkatan. Efek ledakan bakal tersaji dengan lebih heboh dan meriah dengan warna yang ceria. Dengan peningkatan visual yang dibawa, pastikan kamu memiliki perangkat yang mumpuni ya untuk bisa memainkannya dengan nyaman.

Sebenarnya, Angry Birds 2 sudah tersedia sejak minggu lalu di App Store untuk pengguna iOS. Syaratnya, pengguna harus memiliki akun iTunes wilayah Kanada. Ya, game ini pertama kali muncul di App Store wilayah Kanada dengan nama Angry Birds Under Pigstruction. Sejatinya, game tersebut adalah game yang bakal dikenal dengan nama Angry Birds 2.

Baca juga!

Kembali Keatas