Asus Zenfone Baru akan Hadir, Inilah Bocoran Spesifikasinya

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 18 August 2015, 07:51
Asus dikabarkan kembali sedang mempersiapkan smartphone Zenfone baru yang akan diluncurkan. Kabar ini mencuat setelah munculnya perangkat Asus Zenfone dengan model ASUS_Z00TDA di Telecommunication Equipment Certification Center (TENAA), Cin

Asus dikabarkan kembali sedang mempersiapkan smartphone Zenfone baru yang akan diluncurkan. Kabar ini mencuat setelah munculnya perangkat Asus Zenfone dengan model ASUS_Z00TDA di Telecommunication Equipment Certification Center (TENAA), Cina.

Menurut bocorannya, perangkat Asus Zenfone baru ini akan mengusung layar IPS 5,5 inci dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel). Sementara hardware-nya didukung oleh prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Dilihat dari ukuran bodinya, perangkat Asus Zenfone baru ini memiliki bodi mirip dengan Asus Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser, dan Zenfone Max dengan ukuran 152,5 77,2 10,8 mm serta beratnya 170g.

Baca juga: ZENFONE Max, Smartphone Terbaru dari ASUS dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo!

Sementara untuk urusan kamera, perangkat yang menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.0.2 ini dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Bocoran fitur lainnya adalah dukungan konektivitas jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta pilihan warna gold dan silver.

Artikel Lainnya:

Kembali Keatas