Asus Siapkan Zenfone 2 Baru Bertenaga Qualcomm Snapdragon dan MediaTek

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 15 Pebruari 2015, 08:30
Asus Zenfone 2 merupakan smartphone kelas premium dari Asus yang diperkenalkan pada ajang CES 2015 lalu. Asus menawarkan spesifikasi hardware yang tiggi pada Zenfone 2 yang ditenagai prosesor terbaru dari Intel, yaitu Intel Atom Z3580 denga

Asus Zenfone 2 merupakan smartphone kelas premium dari Asus yang diperkenalkan pada ajang CES 2015 lalu. Asus menawarkan spesifikasi hardware yang tinggi pada Zenfone 2 yang ditenagai prosesor terbaru dari Intel, yaitu Intel Atom Z3580 dengan RAM 4 GB atau Z3560 dengan RAM 2 GB. Seiring dengan kabar tersebut, saat ini Asus kembali dikabarkan sedang mempersiapkan varian baru dari Zenfone 2 yang menggunakan prosesor besutan Qualcomm dan MediaTek.

Asus Zenfone 2 varian baru dengan prosesor snapdragon dari Qualcomm diciptakan untuk menyasar segmen pasar yang lebih rendah dengan harga lebih terjangkau. Perangkat ini diperkirakan akan tersedia pasaran pada Q2 (Kuartal ke-2).

Sedangkan untuk Zenfone 2 yang ditenagai prosesor MediaTek akan ditargetkan khusus untuk pasar India dimana kemampuan konektivitas LTE dapat dihilangkan. Tidak ada kabar yang lebih rinci yang menyebutkan kapan pengumuman resmi kedua varian Zenfone 2 tersebut.

Rincian mengenai ketersediaan Asus Zenfone 2 versi Intel dikabarkan pertama kali akan tiba di Taiwan, Hong Kong, Singapura, China, dan Perancis pada bulan Maret. Selanjutnya Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Italia dan Amerika Serikat akan mengikutinya pada bulan April. Sementara di Jepang pada Mei dan Brasil harus lebih bersabar lagi menunggu sampai bulan Juni.

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas