Keren! Handphone Rp 200 Ribuan Sudah Bisa Diajak Berenang

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 27 December 2015, 00:01
Setelah sebelumnya Jaka memberikan langkah-langkah jika smartphone kamu terkena air hujan, kali ini Jaka mau memperkenalkan handphone Rp 200 ribuan yang aman buat kamu ajak hujan-hujanan. Mau?

Indonesia sudah masuk musim penghujan nih, guys. Banyak aktivitas akan terganggu karena hujan yang mengguyur. Salah satunya adalah masalah komunikasi akan terhambat karena harus menghindari agar handphone tidak terkena air hujan. Setelah sebelumnya Jaka memberikan langkah-langkah jika smartphone kamu terkena air hujan, kali ini Jaka mau memperkenalkan handphone Rp 200 ribuan yang aman buat kamu ajak hujan-hujanan.

BACA JUGA

    Di judul Jaka bilang bisa diajak berenang, kan? Nah, diajak berenang aja bisa, apalagi cuma diajak hujan-hujanan. Kamu akan aman telpon-telponan atau SMS-an meski sedang hujan, jadi ng gak usah khawatir komunikasi terganggu karena alasan hujan deh jika menggunakan handphone ini.

    Asiafone AF22, Handphone Murah Yang Tahan Air

    Adalah vendor asal Tiongkok, Asiafone, yang selalu menghadirkan produk handphone dengan harga murah kini kembali menghadirkan gebrakannya di tanah air. Seolah membaca pasar tanah air yang mulai dilanda musim penghujan, Asiafone mendatangkan handphone tahan airnya ke Indonesia lewat seri Asiafone AF22. Meski bukan smartphone, tapi handphone ini memiliki nilai jual tersendiri, yakni kemampuan tahan airnya.

    Setiap celah yang terdapat pada permukaan Asiafone AF22 telah dilapisi oleh karet pelindung, sehingga membuatnya tahan air hingga 30 menit. Memang bukan smartphone, tapi setidaknya handphone ini akan membuat kamu tetap lancar berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Asiafone AF22 dibekali dengan 2 slot kartu SIM, layar seluas 2,4 inci, dan memori internal 8 GB. Tak lupa, handphone ini telah dibekali kamera 2MP. Selain itu, handphone ini juga mendukung FM radio, music player, dan video player sebagai sarana hiburan.

    Sudah saatnya kamu memiliki handphone yang khusus digunakan untuk berkomunikasi telepon atau SMS saja, supaya kamu bisa mengurangi ketergantungan terhadap smartphone. Setelah sebelumnya Jaka memberikan 6 featured phone yang murah dan awet baterai, Asiafone AF22 yang hanya dibanderol seharga Rp 260.000,- saja oleh salah satu penjual di bukalapak.com bisa menjadi pilihan kamu loh.

    Apa kamu tertarik untuk memboyong handphone ini? Lumayan loh jadi bisa telponan sama gebetan di bawah hujan saat nunggu di depan rumahnya. Biar dia tersentuh gitu. Namanya juga usaha kan.

    ARTIKEL TERKAIT

    Sssst, Begini Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root!

    Cara Dapat Akses Root Tanpa Perlu Nge-Root Android Kamu

    APPS TERKAIT
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Liputan6.com 2.7.5
    Apps PT Kreatif Media Karya
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Star Wars: Commander 4.5.0.9021
    Games Disney
    Kembali Keatas