5 Aplikasi Android Berbayar yang WAJIB Kamu Miliki Saat Mudik

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 04 July 2016, 13:00
Nih, Jaka berikan aplikasi berbayar yang wajib kamu miliki saat menemani kamu mudik ke kampung halaman.

Saat menggenggam smartphone, apalagi smartphone Android, biasanya kamu akan senang sekali masuk ke Google Play Store untuk mencoba beragam aplikasi yang tersedia di sana. Ketika sedang asyik menggunakan aplikasi tersebut, ujung-ujungnya kamu diwajibkan untuk membayar aplikasi versi berbayarnya. Pasti terasa sedikit menjengkelkan sih. Tetapi, menggunakan aplikasi berbayar itu banyak keuntungannya loh.

Memang keuntungan apa yang di dapat kalau menggunakan aplikasi berbayar? Sebenarnya banyak guys. Biasanya, kalau kamu memakai aplikasi berbayar, maka tidak akan ada lagi iklan-iklan yang muncul baik itu secara pop-up ataupun di berbagai sudut layar smartphone kamu. Melalui artikel ini, Jaka akan memberikan lima aplikasi Android berbayar yang wajib untuk kamu miliki saat mudik, agar perjalanan mudik kamu tahun ini lebih berwarna dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA

    5 Aplikasi Android Berbayar yang WAJIB Kamu Miliki Saat Mudik

    1. Nova Launcher Prime

    Nova Launcher Prime merupakan sebuah launcher yang sangat menarik untuk kamu gunakan di smartphone Android. Sebenarnya, Nova Launcher juga memiliki versi gratisnya. Namun, dengan menggunakan versi berbayarnya, kamu akan mendapatkan akses keren seperti fitur gesture yang di dalamnya terdapat swipe, double tap, dan banyak lagi lainnya yang bisa kamu lakukan untuk berbagai hal. Menarik bukan? Saat ini harganya lagi promo, hanya Rp 3.000 saja. Sehingga, kamu bisa memamerkan smartphone Android terbaik kamu menggunakan aplikasi berbayar yang keren saat mudik.

    2. Poweramp Full Version Unlocker

    Poweramp Full Version Unlocker merupakan aplikasi Android berbayar berikutnya yang wajib untuk menemani kamu mudik. Siapa yang tidak suka mendengarkan musik di perangkat smartphonenya? Nah, aplikasi musik ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu sandingkan dengan file berupa lagu. Fitur seperti gapless play, crossfade yang asyik, dan dukungan format file musik yang paling populer di dunia. Harganya hanya Rp 12.985. Kalau kamu bosan dalam perjalanan mudik, kamu bisa mendengarkan musik melalui aplikasi ini dengan fitur dan efek yang mewah.

    3. Cameringo+ Effects Camera

    Aplikasi Android berbayar lainnya ialah Cameringo+ Effects Camera. Dengan harga Rp 3.000, kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini untuk berfoto ria baik sedang perjalanan mudik atau sudah sampai di kampung halaman. Aplikasi ini memberikan beragam efek dan fitur yang bisa kamu manfaatkan dengan daya kreatif kamu. Ada 300 filter lebih yang bisa kamu sesuaikan, dan lucunya, aplikasi ini bisa membuat rekaman video dengan format GIF. Jadi kamu bisa bikin sesuatu yang kocak-kocakkan deh.

    4. PicSay Pro - Photo Editor

    Dengan harga hanya sebesar Rp 18.000, kamu sudah bisa memanfaatkan ratusan filter, efek, dan fitur lainnya di PicSay Pro - Photo Editor. Kamu juga bisa membuat satu karya yang lucu dan gokil menggunakan aplikasi ini, seperti menambahkan teks, template balon yang bisa diisi kata-kata, filter Lomo, Vignette, dan lain sebagainya. Mau melakukan hal jahil dan iseng yang seru saat mudik? Download aplikasi ini kemudian buat sesuatu yang tidak terlupakan saat mudik tahun ini. Selamat mencoba!

    5. MyQuran Indonesia

    Selain membuat sesuatu yang tidak terlupakan akibat moment yang kamu buat melalui aplikasi di atas, kamu juga tidak boleh meninggalkan ibadah ya guys selama mudik. Aplikasi Android berbayar satu ini bernama MyQuran Indonesia. Dengan aplikasi ini, kamu tetap bisa melantunkan doa-doa, mengaji, dan membaca Al Quran melalui smartphone. Aplikasi ini juga sudah dibuat dengan desain yang indah, serta menyajikan semua informasi seputar doa-doa. Harganya terjangkau kok, hanya Rp 19.900.

    Itulah, lima aplikasi yang dapat Jaka berikan agar perjalanan mudik kamu ke kampung halaman semakin nyaman bersama smartphone Android berkualitas yang kamu miliki. Apakah ada aplikasi berbayar Android lainnya yang juga cocok sebagai peneman kamu mudik? Jika ada, share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Camera360 Ultimate
    Apps PINGUO Inc
    Xposed Installer 2.7.1 Eksperimental
    Apps rovo89
    UC Browser for Android 13.0.0.1288
    Apps UCWeb Inc.
    Instagram 127.0.0.30.121
    Apps Instagram
    Kembali Keatas