AmpStrip, Plester Canggih untuk Aktivitas Olah Raga

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 08 Januari 2015, 09:54
Bukan berbentuk jam tangan atau gelang, AmpStrip mengusung desain seperti plester. AmpStrip bisa mendeteksi denyut jantung dan temperatur badan secara akurat.

Mewabahnya smartband dan smartwatch di tahun 2014 lalu terus berlanjut di tahun 2015 ini. Bahkan, produsen teknologi lainnya berhasil membuat alat dengan fungsi serupa, namun dengan bentuk yang tidak biasa.

Bukan berbentuk jam tangan atau gelang, AmpStrip mengusung desain seperti plester. AmpStrip juga mendapat penghargaan di ajang CES 2015 yang sedang berlangsung saat ini. Cara pakainya yakni dengan menempelkannya di kulit di bagian tubuh tertentu, seperti lengan atau sekitar perut.

AmpStrip bisa mendeteksi denyut jantung dan temperatur badan secara akurat. Pembesutnya sengaja mendesain dengan bentuk plester yang bisa ditempel agar tidak mengganggu saat digunakan, misalnya seperti saat berolah raga.

Untuk melihat data-data yang ada pada AmpStrip, pengguna bisa meng-install aplikasi tambahan ke smartphone dan melakukan sinkronisasi menggunakan Bluetooth. Namun, memantau status kesehatan tak selamanya memerlukan alat tambahan. Kamu juga bisa mencoba aplikasi serupa yang berfungsi untuk menunjang kesehatan, seperti aplikasi Dokter Gratis.

Dokter Gratis 2.5
Apps Productivity WAKI
DOWNLOAD
undefined
Kembali Keatas