Menjijikkan! 5 Aksesori Smartphone Paling Aneh Ini Nggak Bakal Laku

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 26 June 2017, 15:00
Kali ini Jaka akan membahas tentang 5 aksesori smartphone paling aneh dan unik. Simak ulasan selengkapnya yuk!

Aksesori smartphone Andorid ataupun IOS memang sudah banyak sekali dijual. Fungsinya macam-macam, yang jelas kebanyakan bentuknya menarik dan lucu sebagai penghias gadget.

Namun, siapa yang mengira bawah ada aksesori smartphone yang aneh dan unik, tapi terbilang canggih. Penasaran aksesori apa saja? kali ini Jaka akan membahas tentang 5 aksesori smartphone paling aneh dan unik. Simak ulasan selengkapnya yuk!

BACA JUGA

    Menjijikkan! 5 Aksesori Smartphone Paling Aneh Ini Nggak Bakal Laku

    1. Charger Tali Pusar

    Kalau kamu mau coba isi baterai HP kamu dengan cara yang unik atau yang tidak biasa, coba deh menggunakan charger ini. Charger ini berbentuk tali pusat. Sang pembuatnya mendapatkan ide ini karena saat kita berada di dalam kandungan, kita mendapatkan asupan makanan dari tali pusar. Seperti halnya smartphone yang mendapatkan energi listrik melalui charger.

    2. Lady Hand Iphone Handle

    Nah, kalau yang satu ini cocok digunakan untuk para jomblo yang rindu dengan kasih sayang dan belaian. Casing unik ini menyerupai pergelangan tangan manusia yang bisa digenggam dan cukup nyaman digunakan pada saat kita sedang menelepon.

    3. Yellow Jacker iPhone Case

    Casing untuk iPhone yang satu ini cukup keren karena bisa mengubah sebuah iPhone sebagai senjata dengan tengangan listrik sebesar 650.000 volt. Bayangkan jika tubuh manusia tersengat listrik sebesar itu. Casing ini terinpirasi dari pengalaman pribadi pembuatnya yang mengalami perampokan hingga hampir merenggut nyawanya.

    4. Dancing Pet Speaker

    Lucu dan seperti nyata, inilah yang mengambarkan speaker berbentuk hewan peliharaan yang bisa bergerak dan menari. Caranya cukup mudah cuma tinggal menghubungkan audio dengan menggunakan kabel yang sudah disediakan. Speaker ini cocok buat hadiah untuk pasangan kamu atau saudara.

    5. The Kissinger

    Gadget yang satu ini sudah melawati riset di labolatorium universitas beberapa tahun yang lalu. Dengan ini, para pasangan dapat berciuman jarak jauh menggunakan bantuan internet. Gadget ini sangatlah cocok untuk pasangan yang sedang LDR.

    Itulah 5 aksesori smartphone paling aneh dan unik. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik memiliki salah satunya? Share pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya.

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT

    ASUS Ciptakan Aksesoris Unyu Bernama Zenflash dan Lolliflash

    APPS TERKAIT
    Hijab Accessories 1.3
    Games Moms Interactive
    Instagram 127.0.0.30.121
    Apps Instagram
    Reverse Movie FX - magic video 1.2.9
    Apps Bizo Mobile
    AndroVid Video Editor 3.3.7.4
    Apps Visover Ltd
    Kembali Keatas