Akhirnya! Gamevice Luncurkan GamePad Untuk iPhone dan iPad Air

Ditulis oleh Jaka - Senin, 14 September 2015, 11:02
Kamu perlu gamepad supaya aktifitas gaming kamu tertunjang. Dan akhirnya! Gamevice luncurkan gamepad untuk iPhone dan iPad air.

Main game di smartphone kamu kalau macem gamenya kaya Fruit Ninja atau Angry Birds sih nggak perlu gamepad ya. Karena game seperti itu mengandalkan kinerja touchscreen di smartphone kamu. Tapi gimana kalo game-nya kaya Asphalt 8: Airborne atau Redline Rush? Kamu perlu gamepad supaya aktifitas gaming kamu tertunjang. Dan akhirnya! Gamevice luncurkan gamepad untuk iPhone dan iPad air.

BACA JUGA
  • 5 Gamepad Android untuk Ningkatin Kesaktian Bermain Game
  • Keren! Inilah Wujud 18 Game Controller Jika Dibongkar (Part 1)
  • Keren! Inilah Wujud 18 Game Controller Jika Dibongkar (Part 2)

Gamevice meluncurkan controller untuk iPhone dan iPad yang bisa kamu gunakan untuk penunjang aktifitas gaming di smartphone iOS milikmu. Jika kamu belum terbiasa, Gamevice terpisah menjadi dua bagian. Salah satu ujungnya terhubung ke lightning port dan yang lainnya dicantelkan ke atas iOS device-mu.

Gamepad ini mengubah iPhone dan iPad-mu menjadi konsol game portable lengkap dengan tombol, directional pads, analog sticks, dan bahkan trigger buttons. Gamevice untuk iPhone hanya akan mendukung iPhone 6, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, dan iPhone 6s Plus. Gamepad ini juga akan mendukung iPad Air, jadi kalau device iOS kamu versi lama itu tandanya kamu kurang beruntung. Hehehe...

Gamepad untuk iPad Air dari Gamevice ini akan dirilis pada Oktober mendatang, sementara untuk Gamevice iPhone akan dirilis pada akhir tahun ini. Harga yang dibanderol untuk Gamevice iPad dan iPhone sama, yakni $99.99 perbuahnya atau sekitar 1,5 juta rupiah. Jadi, apa kamu berminat?

[gadget]1506[/gadget] [gadget]788[/gadget] [gadget]876[/gadget] [gadget]873[/gadget]

Sumber: Ubergizmo

ARTIKEL TERKAIT

6 Game FPS Android Terbaik di Bulan September 2015

Inikah Bukti Ilmiah Bahwa Tuhan itu Ada? (Part 2 - Selesai)

11 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Teknologi (Ada Orang Indonesia-nya, Loh!!)

GO-JEK Udah Mainstream, Sekarang Bisa Pesan Bajai pakai BajaiApp

5 Cara Terbaik Untuk Menemukan Smartphone Yang Hilang

[gamesterkait]redline-rush,fast-furious-legacy,asphalt-8-airborne,real-car-speed-racing[/gamesterkait]

undefined
Kembali Keatas